Dark/Light Mode

Jalan Kaki 1.200 Km Demi Lamar Kekasih

Kamis, 16 Februari 2023 23:25 WIB
Suthep Lomjit saat berjalan kaki untuk menemui kekasih daringnya. (Foto Matichon)
Suthep Lomjit saat berjalan kaki untuk menemui kekasih daringnya. (Foto Matichon)

RM.id  Rakyat Merdeka - Demi membuktikan cintanya pada kekasih yang dikenalnya via daring, Suthep Lomjit rela berjalan kaki sejauh 1.200 kilometer (km). Pria Thailand itu ingin menemui sekaligus melamar kekasihnya tersebut.

Dikutip dari Pattaya News, kemarin, Suthep mengaku sangat ingin membuktikan cinta sejatinya. Makanya, dia rela berangkat dari kampung halamannya di Provinsi Nakhon Nayok, ke Provinsi Satun, Thailand.

Baca juga : Gelar Baksos, Metland Serahkan 100 Kursi Roda Ke Dinas Sosial

Suthep yang juga kerap disapa “Maew”, memulai perjalanannya pada 14 Januari 2023.

Dalam salah satu video yang dibagikan di media sosial, Suthep mengaku belum pernah bertemu secara langsung dengan sang pujaan hati.

Baca juga : Berenang 2,4 Km Di Antartika

“Saya ingin membuktikan bahwa cinta sejati bisa kita temukan di media sosial,” ujar Suthep.

Kekasih online yang bernama Thanapa, bersemangat menunggu Suthep. Meski merasa malu, dia mengaku tak sabar, akhirnya bertemu langsung dengan pacarnya. Suthep akhirnya berjumpa sang kekasih pas pada Hari Valentine 14 Februari lalu.

Baca juga : Dibantu Kadin, 2 Pemain Timnas U-16 Trial Ke Hongaria

“Saya tidak bisa menggambarkan perasaan saya,” ujar Thanapa.

Jika menggunakan kendaraan, Suthep bisa menempuh perjalanan selama 16 jam. Sedangkan jika berjalan kaki, ia makan waktu setidaknya 200 jam tanpa istirahat. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.