Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Gelar Baksos, Metland Serahkan 100 Kursi Roda Ke Dinas Sosial

Kamis, 16 Februari 2023 18:00 WIB
Perayaan HUT Ke-29 PT Metropolitan Land Tbk yang dihadiri Menteri Sosial Tri Rismaharini (ketiga kanan), di Jakarta Kamis (16/2). (Foto: Dok. Metland)
Perayaan HUT Ke-29 PT Metropolitan Land Tbk yang dihadiri Menteri Sosial Tri Rismaharini (ketiga kanan), di Jakarta Kamis (16/2). (Foto: Dok. Metland)

RM.id  Rakyat Merdeka - Memasuki usia ke -29 tahun PT Metropolitan Land Tbk (Metland) mengambil tema “Bersyukur, Berkarya dan Berbagi”.

Sebagai ungkapan rasa syukur atas hasil yang telah dicapai PT Metropolitan Land Tbk (Metland) memasuki usia ke-29 mengambil tema "Bersyukur, Berkarya dan Berbagi.

Di Momen ini, Metland melakukan berbagai kegiatan bakti sosial, salah satunya pemberian bantuan kursi roda sebanyak 100 unit untuk penyandang disabilitas yang disalurkan melalui Dinas Sosial Pangudi Luhur Kementerian Sosial (Kemensos).

Baca juga : Gelar Rakor, Menpora Amali Cek Persiapan F1Powerboat

Penyerahan kursi roda secara simbolis dilakukan Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk, Anhar Sudradjat kepada Menteri Sosial Tri Rismaharini di Main Atrium, Grand Metropolitan, Kamis (16/2).

“Memasuki usia ke 29 tahun, kami sangat bersyukur dapat melalui masa pandemi dan tetap dapat kembali beroperasional dengan normal. Sebagai ungkapan rasa syukur kami ingin berbagi dengan saudara-saudara kita yang membutuhkan, khususnya penyandang disabilitas," ujar Presiden Direktur PT Metropolitan Land Tbk. Anhar Sudrajat.

Metland juga melakukan pembangunan renovasi sekolah SDN Jambudipa 1, Cianjur yang rusak akibat bencana gempa bumi pada bulan November 2022. Pembangunan renovasi meliputi 10 ruang kelas belajar, 2 ruang guru, 1 ruang perpustakaan, mushola dan toilet. Sebanyak 4 ruang kelas dan mushola sudah selesai dilakukan renovasi dan sudah bisa digunakan untuk kegiatan belajar.

Baca juga : Bamsoet Dukung Pembentukan MPW Pemuda Pancasila Malaysia

"Pembangunan renovasi ini ditargetkan selesai pada pertengahan Maret 2023," ujar Anhar.

Di hari jadinya, Metland memberikan bantuan kepada yayasan panti asuhan maupun panti jompo yang berada dikawasan sekitar unit usaha Metland, sekaligus memberikan bantuan alat-alat tulis.

Adapun total dari panti asuhan/panti jompo yang dituju sejumlah 17 panti asuhan, 3 panji jompo, 2 panti asuhan disabilitas dan 1 sekolah, dengan jumlah anak kurang lebih sebanyak 700 dan jumlah orang tua sebanyak 300 orang yang tinggal dalam panti tersebut.

Baca juga : Doni Monardo Gelar Baksos Operasi Katarak Di Puncak Jaya Papua

Lebih lanjut Anhar mengatakan, kegiatan lainnya Metland juga bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) untuk kegiatan donor darah yang dilaksanakan dibeberapa titik unit usaha Metland.

“Kesuksesan yang Metland raih selama 29 tahun berkarya tak lepas dari dukungan seluruh pemangku kepentingan dan komitmen kami yang secara konsisten mempersembahkan produk dan pelayanan terbaik untuk masyarakat di Indonesia” pungkas Anhar.■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.