Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Wanita Inggris Jadi ART Tanpa Busana

Jumat, 17 Maret 2023 06:11 WIB
Lottie Rae sedang member￾sihkan rumah kliennya. (Foto DailyMail)
Lottie Rae sedang member￾sihkan rumah kliennya. (Foto DailyMail)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kegemarannya bertelanjang membuat wanita di Inggris, bernama Lottie Rae, mau menerima pekerjaannya sebagai asisten rumah tangga (ART) tanpa busana. Sebagai pembersih rumah, dia dibayar Rp 900 ribuan per jam.

Lottie Rae mengaku punya banyak klien yang menyewa jasanya. Selain karena ingin melihatnya kerja tanpa busana, banyak juga klien yang hanya ingin ditemani.

Baca juga : Mohamad Indrayana Ditunjuk Jadi Plt Dirut Transjakarta

Lottie yang menganggap dirinya sebagai orang berjiwa bebas merasa, pekerjaan tersebut membuat orang lebih percaya diri dengan tubuh mereka.

Dia terjun dalam pekerjaan tersebut pada 2017. Awalnya, karena ia menginginkan uang tambahan. Sebelumnya, Rae sudah menjalani berbagai profesi sampingan, termasuk menjual baju bekas.

Baca juga : Wanita Jerman Jatuh Cinta Pada Pesawat

“Saya selalu mencari cara untuk membuat penghasilan tambahan dan saya suka telanjang. Jadi ya saya ambil kerjaan ini,” ungkapnya dilansir Dailymail.

Awalnya, Rae sempat ragu melakukan pekerja itu. Sehingga pada pekerjaan pertama, dia tidak jadi mengambilnya.

Baca juga : Pep Pede Banget Bisa Kudeta Arsenal

“Saya ketakutan karena di Google Maps rumah klien berada di belakang hutan dan saya harus ada di sana malam hari. Tapi di hari selanjutnya saya mulai menerima pekerjaan,” terangnya.

“Ada beberapa klien pria menganggap akan menerima sesuatu yang lebih. Namun saya sudah menjelaskan bahwa pekerjaan saya hanya untuk bersih-bersih,” pungkas Rae. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.