Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Liga Inggris

Pep Pede Banget Bisa Kudeta Arsenal

Senin, 6 Maret 2023 07:06 WIB
Pelatih Man City, Pep Guardiola. (Foto : Reuters)
Pelatih Man City, Pep Guardiola. (Foto : Reuters)

RM.id  Rakyat Merdeka - Manchester City masih memiliki kepercayaan tinggi bisa memenangkan gelar Liga Primer Inggris. The Citizens hanya terpaut lima poin dari pimpinan klasemen Arsenal.

“Sebelum pertandingan, saya mengatakan selamat tinggal (titel Liga Premier). Sekarang, saya ucapkan halo,” ucap pelatih City, Pep Guardiola dalam konferensi pers usai City mengalahkan Newcastle United 2-0.

“Hari ini adalah pertandingan yang penting. Besok, kita akan duduk di depan TV dan menyaksikan Anfield (Liverpool kontra Manchester United. Itu yang akan kita lakukan,” lanjutnya.

Baca juga : Kasihan, Setan Merah Dipermak Liverpool 7-0

Senada dengan Pep, pemain Manchester City, Bernardo Silva juga yakin City masih punya peluang untuk memenangkan gelar. “Sepanjang musim ini, kami sebenarnya punya rekor yang baik.

Namun, karena suatu alasan, kami tergelincir pada pertandingan dan hasil yang aneh,” ungkap Silva. Rasa percaya diri tinggi juga ditunjukkan pelatih Arsenal, Mikel Arteta seusai timnya mengalahkan Bournemouth kemarin malam.

Ia menilai kemenangan ini menunjukkan bahwa timnya sudah semakin siap untuk menjadi juara EPL. Kemarin malam Arsenal menjamu Bournemouth di pekan ke-26 EPL 2022/2023.

Baca juga : Nah Lho, Barca Belum Bisa Belanja Pemain

Di laga ini, Arsenal sempat dibuat terkejut karena tim tamu mampu unggul 2-0 terlebih dahulu.The Gunnerstidak menyerah begitu saja.

Mereka berhasil menyamakan kedudukan dalam jangka waktu 10 menit saja lalu kemudian Reiss Nelson mengunci kemenangan Arsenal di detik-detik terakhir laga. Arteta mengaku, sangat puas dengan kemenangan timnya di laga ini.

“Ini adalah kemenangan keempat beruntun kami,” buka Arteta dilaman resmi Arsenal.

Baca juga : Hasil Liga Inggris: Kereta Cepat Mandek, Arsenal Melaju

Menurut Arteta, empat kemenangan beruntun ini membuat meriam London kian percaya diri dalam menghadapi perburuan gelar juara Liga Premier Inggris.

“Bisa menang empat kali beruntun di Premier League itu sangat sulit. Kami berhasil memenangkan tiga pertandingan dalam jarak waktu satu minggu dan itu jauh lebih susah lagi,” sambung Arteta. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.