Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Mohamad Indrayana Ditunjuk Jadi Plt Dirut Transjakarta

Selasa, 14 Maret 2023 21:30 WIB
Plt Dirut Tranjakarta Mohamad Indrayana. (Foto: Istimewa)
Plt Dirut Tranjakarta Mohamad Indrayana. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sebagai transportasi Bus Rapid Transit (BRT) terbesar se-Asia Tenggara. Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) berkomitmen, menghadirkan transportasi terintegrasi dan berkelanjutan untuk melayani kebutuhan mobilitas warga.

Kehadiran Transjakarta diharapkan menarik minat masyarakat untuk beralih menggunakan transportasi massal. Sehingga dapat mengurangi kemacetan dan memastikan keberlangsungan lingkungan hidup di masa depan.

Baca juga : Menkes Jamin, Kasus Meninggalnya dr. Mawar Di Nabire Diungkap Transparan

Dalam rangka menjamin kepastian keberlangsungan layanan transportasi kepada masyarakat, Pemegang Saham PT Transjakarta melalui Keputusan Para Pemegang Saham di Luar RUPS yang ditandatangani Selasa, 14 Maret 2023  menyetujui pengunduran diri Direktur Utama M. Kuncoro Wibowo dan Direktur Saidu Solihin.

Kemudian mengangkat Mohamad Indrayana yang sebelumnya menjabat sebagai Direktur Teknik dan Digital sebagai Plt. Direktur Utama sampai dengan diangkatnya Pejabat Direktur Utama definitf.

Baca juga : Singo Edan Tunjuk Joko Susilo Jadi Pelatih Kepala

"Diharapkan penunjukan Plt Direktur Utama dapat menjaga keberlangsungan layanan yang diberikan PT Transportasi Jakarta kepada masyarakat sampai diangkatnya pejabat Direktur Utama definitif," ujar Plt Kepala Badan Pembinaan Badan Usaha Milik Daerah (BP BUMD) DKI Jakarta, Fitria Rahadiani, Selasa (14/3).

Seperti diketahui, kemacetan lalu lintas menjadi salah satu program prioritas Pj. Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono.

Baca juga : Satu Dunia Bakal Terkena Getahnya

Berbagai upaya di bidang transportasi telah dilakukan untuk mewujudkan sistem transportasi ramah lingkungan yang mudah diakses, terjangkau, dan nyaman bagi warga. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.