Dark/Light Mode

Hobi Konsumsi Makanan Anjing

Senin, 20 Maret 2023 06:27 WIB
Henry Clarisey mengkonsumsi makanan anjing sebagai salah satu cara memperoleh protein bagi tubuhnya. (Foto Ladbible)
Henry Clarisey mengkonsumsi makanan anjing sebagai salah satu cara memperoleh protein bagi tubuhnya. (Foto Ladbible)

RM.id  Rakyat Merdeka - Henry Clarisey mengkonsumsi makanan anjing (dog food) sebagai salah satu cara memperoleh protein tubuhnya. Selain itu, makanan tersebut juga dianggap sebagai cara membentuk otot-ototnya.

Baca juga : Kejahatan Konstitusi Jarasanda

Clarisey, pecinta olahraga, viral di internet. Pemilik akun TikTok @henry.fit itu mengunggah video, yang menunjukkan dia mengkonsumsi makanan hewan berkaki empat itu. Dia melakukan hal itu setelah pada postingan sebelumnya berjanji, akan memakan makanan anjing jika mendapatkan 15 ribu tanda suka.

Baca juga : Heboh-heboh Itu, Di Mana Ujungnya?

Akhirnya, dia mendapat 2,5 juta tanda suka, dan menepati janjinya. “Saya mencicipinya, dan rasanya seperti potongan batu, sama sekali tidak nyaman, sulit digigit,” ujar Clarisey, dilansir Ladbible, kemarin.

Baca juga : Diet 100 Hari Santap Makanan Cepat Saji

Namun salah satu produsen makanan anjing menjelaskan, produk mereka sebenarnya tidak berbahaya jika dimakan manusia. Namun tetap saja, mereka tidak menyarakan manusia mengkonsumsi makanan anjing tersebut. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.