Dark/Light Mode

Wakil Tetap RI Untuk PBB Di Jenewa Febrian Ruddyard

Bangga Punokawan Dan Pandawa Hadir Dalam Buku Marketing Internasional

Kamis, 23 Maret 2023 06:45 WIB
Dubes Febrian A Ruddyard (kiri) dan Hermawan Kartajaya dalam peluncuran buku pemasaran di Jenewa, Swiss. (Foto Tangkapan Layar)
Dubes Febrian A Ruddyard (kiri) dan Hermawan Kartajaya dalam peluncuran buku pemasaran di Jenewa, Swiss. (Foto Tangkapan Layar)

 Sebelumnya 
Dalam Punokawan, Bagong adalah representasi Creativity, Petruk sebagai Innovation, Gareng sebagai Entrepreneurship, dan Semar sebagai Leadership.

Baca juga : Mak Ganjar Bantu Nono Si Bocah Pintar Yang Juara Matematika Internasional

Sementara dalam Pandawa, masing-masing tokoh seperti Nakula-Sadewa adalah representasi Productivity, Arjuna sebagai Improvement, Bhima sebagai Professionalism, serta Yudhistira sebagai Management.

Baca juga : Bamsoet Dukung Bandara Hang Nadim Batam Jadi Hub Kargo Internasional

“Buku ini diharapkan dapat menjadi jawaban bagi pelaku bisnis, pejabat pemerintah, aktivis sosial, dan para pemimpin organisasi agar tidak gamang ketika beradaptasi di lingkungan yang dinamis,” pungkas Co-Founder IMA Hermawan Kartajawa. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.