Dark/Light Mode

Alasan Makan Siang, Kabur Dari Sidang

Senin, 3 April 2023 06:00 WIB
Zachery Waldo kabur dari persidangan saat jam makan siang. (Foto Click Orlando)
Zachery Waldo kabur dari persidangan saat jam makan siang. (Foto Click Orlando)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pria Florida, Zachery Waldo, yang meninggalkan persidangan pembunuhan untuk makan siang, tidak pernah kembali lagi. Persidangan itu berlangsung 14 Maret lalu.

Kantor Sheriff Lake County, Negara Bagian Florida, Amerika Serikat (AS), menawarkan hadiah 10 ribu dolar AS atau sekitar Rp 150 juta bagi siapa pun yang memiliki informasi terkait keberadaan Waldo.

Baca juga : Seluruh Korban Ledakan Kilang Pertamina Dumai Sudah Tinggalkan RS

Dilansir Click Orlando, kemarin, tawaran itu telah diposting di media sosial Kantor Sheriff Lake County.

“Masyarakat diminta memberikan informasi tentang keberadaannya. Supaya dia bisa diadili, dan keluarga korban segera mendapat kepastian,” bunyi postingan itu.

Baca juga : Kepala BPIP Bicara Makna Lailatul Qadar Dalam Narasi Kebangsaan

Waldo disidang karena dianggap menyebabkan kecelakaan yang menewaskan istrinya, putrinya yang berumur 13 tahun, Christopher Smith dan Jessica Smith.

Dari dokumen pengadilan disebutkan, kecelakaan itu terjadi pada 2019. Saat itu, Waldo mengemudi dalam keadaan mabuk atau istilahnya DUI (Driver Under Influence).

Baca juga : Denada, Tepuk Tangan, Mantan Suami Keluar Penjara

Kepolisian mengatakan, Waldo sebelumnya juga pernah melarikan diri dari penangkapan. Tak cuma itu, Waldo juga pernah melakukan pe­nyerangan fisik pada anggota kepolisian. â–  

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.