Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Demi Bisa Datangkan Mbappe

El Real Tumbalkan Vinicius?

Sabtu, 11 Maret 2023 07:00 WIB
Vinicius Junior. (Foto: IMAGO).
Vinicius Junior. (Foto: IMAGO).

RM.id  Rakyat Merdeka - Raksasa Spanyol Real Madrid tampaknya masih ngebet ngeboyong Kylian Mbappe ke Santiago Bernabeu. Tim berjuluk Los Blancos itu dikabarkan berencana mengorbankan Vinicius Junior agar bisa mengamankan jasa pemain Timnas Prancis tersebut.

Keinginan El Real-- julukan Real Madrid-- memboyong Mbappe sudah kerap terdengar sejak dua tahun lalu. Musim lalu, Madrid bahkan nyaris sukses mendapatkannya, tapi gagal karena sang pemain mendadak memilih untuk bertahan.

Baru-baru ini, Mbappe dilaporkan ingin cabut dari PSG. Dan, dilaporkan akan menjadi­kan Real Madrid sebagai desti­nasi utamanya.

Baca juga : Mahfud Kasih Warning

Dikutip dari Sky Sport, kemarin, isu itu lantas disambut hangat kubu Real Madrid. Dan, mereka siap membuat pengor­banan besar untuk merekrut sang penyerang.

Laporan itu mengklaim manajemen klub tidak mau melewatkan kesempatan untuk mendapatkan jasa Mbappe di musim panas nanti.

Di mata Real Madrid, Mbappe adalah salah satu pemain terbaik dunia saat ini.

Baca juga : Chelsea Pastikan Masih Terus Belanja Pamain

Bomber Timnas Prancis itu bisa berkembang menjadi pe­main lebih hebat lagi di masa depan.

El Real menilai, pemain terbaik dunia itu harus berada di tim mereka. Jadi Real Madrid ingin menjajal untuk merekrut Kylian Mbappe di musim panas nanti.

Manajemen klub juga dipasti­kan harus merogoh kocek kan­tong sangat dalam untuk men­datangkan Mbappe. Minimal di atas 200 juta Euro atau setara Rp 3,2 triliun sesuai klausul pelepasan penyerang, karena kontrak Mbappe di PSG me­mang baru habis tahun 2024.

Baca juga : El Real Korbankan Camavinga

Itulah mengapa mereka mem­pertimbangkan untuk memasuk­kan nama Vinicius Junior dalam kesepakatan transfer dengan PSG. Madrid tahu, PSG sangat berminat dengan bintang Brasil itu.

Tingginya angka pelepasan Mbappe tak lepas dari perfor­manya yang terus membaik. Contohnya, musim ini, Mbappe memimpin daftar pencetak gol terbanyak Les Parisien. Totalnya 31 gol dari total 39 pertandin­gan bersama raksasa Prancis tersebut. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.