Dark/Light Mode

Kesiapan Indonesia Di Hannover Messe 2023 Sudah 100 Persen

Minggu, 16 April 2023 09:19 WIB
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (tengah, kanan) dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang (tengah, kiri) saat meninjau kesiapan Indonesia sebagai official country partner di Hannover Messe 2023, Jerman, Sabtu (15/4). (Foto: Humas Ekon)
Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (tengah, kanan) dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang (tengah, kiri) saat meninjau kesiapan Indonesia sebagai official country partner di Hannover Messe 2023, Jerman, Sabtu (15/4). (Foto: Humas Ekon)

RM.id  Rakyat Merdeka - Menko Perekonomian Airlangga Hartarto memastikan,  persiapan Indonesia sebagai official partner country di Hannover Messe 2023, sudah aman.

"Sudah 100 persen," kata Airlangga dalam keterangannya, Sabtu (15/4).

Kemarin, Airlangga yang juga Ketua Umum Partai Golkar, telah meninjau lokasi Pameran Hannover Messe 2023 dan mengecek persiapan kegiatan Opening Ceremony.

Baca juga : Pupuk Indonesia Grup Siap Pamerkan Teknologi Digitalnya Di Hannover Messe 2023

Memastikan kelancaran dan kesuksesan partisipasi Indonesia sebagai official partner country, dalam pameran industri tingkat internasional di Jerman itu. 

 

Menko Perekonomian Airlangga Hartarto (tengah) dan Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita (kanan) saat meninjau persiapan Hannover Messe 2023 di Jerman. (Foto: Humas Ekon)

 

Baca juga : Barito Putera Vs Persita, Modal Semangat

Dalam kunjungan dan peninjauan lapangan tersebut, Menko Airlangga turut didampingi oleh Menteri Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita, beserta jajaran.

Tiba di fairground, Menko Airlangga langsung menuju Hall 2 yang menjadi lokasi Paviliun Nasional Indonesia. Dilanjutkan dengan kunjungan ke beberapa hall lainnya.

Sebelumnya, Menko Airlangga juga meninjau lokasi venue Opening Ceremony di Hannover Congress Centrum.

Baca juga : Kegiatan Dunia Usaha Kuartal I-2023 Meningkat, Ini Pendorongnya

Partisipasi Indonesia sebagai official partner country di Hannover Messe 2023 diikuti oleh 157 co-exhibitors yang terdiri dari Badan Usaha, Asosiasi, Kawasan Industri/Kawasan Ekonomi Khusus, BUMN, Lembaga Pendidikan, serta Kementerian dan Lembaga. Dengan mengambil tema Infinite Journey. ■

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.