Dark/Light Mode

Selandia Baru Promosikan Makanan Sehat di Mal

Rabu, 4 September 2019 23:45 WIB
Duta Besar Selandia Baru Untuk Indonesia Justin Austin (berdasi) bersama Commissioner New Zealand Trade & Enterprise Diana Permana (kedua dari kanan) usai gunting pita peresmian Taste New Zealand 2019, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (4/9). (Foto: Merry Apriyani/RM)
Duta Besar Selandia Baru Untuk Indonesia Justin Austin (berdasi) bersama Commissioner New Zealand Trade & Enterprise Diana Permana (kedua dari kanan) usai gunting pita peresmian Taste New Zealand 2019, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (4/9). (Foto: Merry Apriyani/RM)

RM.id  Rakyat Merdeka - Untuk menunjang kaum urban dalam mendapatkan makanan sehat berkualitas di tengah rutinitas. PT Supra Boga Lestari dengan brand Ranch Market & The Gourmet, yang didukung Pemerintah Selandia Baru, menggelar acara Taste New Zealand. Hajatan yang digelar setiap tahun itu menampilkan sederet bahan makanan asal Selandia Baru. Mulai dari kiwi, apel, cokelat, hingga madu dan susu.

"Kami melihat permintaan terhadap makanan yang sesuai dengan gaya hidup sehat masyarakat Indonesia terus meningkat. Untuk itu, produsen makanan Selandia Baru berfokus menciptakan produk-produk berkualitas tinggi," ungkap Commissioner New Zealand Trade & Enterprise, di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (4/9).

Baca juga : Sambut Hari Pelanggan Nasional, BNI Edukasikan Perbankan Pada Milenial

"Kami senang bisa kembali bermitra dengan Ranch Market dan The Gourmet yang membantu memudahkan konsumen membeli produk makanan Selandia Baru. Kini berbagai pilihan makanan sehat siap-santap dari Selandia Baru telah tersedia di seluruh Indonesia, di mall," lanjutnya.

Taste New Zealand 2019 digelar ketiga kalinya. Tahun ini mengusung konsep pemenuhan kebutuhan produk untuk menunjang kesehatan. Program ini akan dimulai digelar secara serentak selama satu bulan dari 1-30 September 2019 di seluruh supermarket Ranch Market yang berlokasi di Jakarta, Surabaya, dan Malang.

Baca juga : Bale Borong Dua Gol, Madrid Seri Lagi

Duta Besar Selandia Baru untuk Indonesia, Jonathan Austin, menjamin kualitas makanan dan minuman yang diekspor dari negaranya, termasuk ke Indonesia. "Keamanan pangan adalah hal yang sangat penting bagi kami," ujar Austin.

Bukan cuma keamanan pangan, Selandia Baru juga mengikuti prosedur untuk mendapat sertifikasi halal. Ia berharap tahun depan akan semakin banyak produk-produk makanan dan minuman dari Selandia Baru yang digemari masyarakat Indonesia. [MER]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.