Dark/Light Mode

La Liga

Bale Borong Dua Gol, Madrid Seri Lagi

Senin, 2 September 2019 05:50 WIB
Gareth Bale saat mencetak gol. (Foto : twitter@realmadrid)
Gareth Bale saat mencetak gol. (Foto : twitter@realmadrid)

RM.id  Rakyat Merdeka - Gareth Bale membuktikan dirinya pantas bermain. Dia menyelamatkan Real Madrid dari kekalahan usai ditahan imbang Villarreal pada laga pekan ketiga Liga Spanyol di Stadion de la Ceramica, Villarreal, Spanyol, Senin (2/9) WIB.

Bale nyaris akan dibuang pelatih Zinedine Zidane di musim ini. Tak dimainkan di beberapa laga pramusim, Bale juga sering dibangkucadangkan.

Baca juga : Real Madrid Vs Villarreal, Saatnya Pencitraan

Tapi dini hari tadi, Bale menjadi pahlawan. Dia menyelamatkan muka Zidane dari ejekan publik El Real. Bale mencetak dua gol sekaligus pada menit ke-45 dan ke-86. Sementara dua gol tuan rumah dicetak Gerard Moreno menirt ke-12 dan Moi Gomez menit ke-74.

Ironisnya, Bale harus meninggalkan lapangan lebih awal karena menerima dua kartu kuning hanya dalam kurun waktu tiga menit saja.

Baca juga : Mahasiswa Baru UIN Bandung Deklarasikan Islam Moderat

Hasil tersebut membuat Madrid turun ke urutan kelima klasemen karena hanya punya lima poin, demikian juga Villarreal, baru dua poin kini ada di peringkat ke-16.

Sementara seteru sekotanya, Atletico Madrid masih menjaga 100 persen kemenangan di La Liga. Pada pekan ketiga ini, Atletico menang 3-2 saat menjamu Eibar di Stadion Wanda Metropolitano.

Baca juga : Australia Bakal Blokir Semua Konten Kekerasan dan Terorisme

Tiga gol Atletico dicetak Joao Felix (27'), Vitolo (52'), dan Thomas Partey (90'). Adapun dua gol Eibar dicetak Chales (7') dan Anaitz Arbilla (19'). Ini merupakan kemenangan ketiga Atletico sepanjang musim ini. [IPL]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.