Dark/Light Mode

Tabrak Kondominium, Demi Bisa Merampok

Jumat, 16 Juni 2023 07:41 WIB
Mobil yang dipakai Corey Payton untuk menabrak, sebelum merampok kondominium. (Foto WFLA)
Mobil yang dipakai Corey Payton untuk menabrak, sebelum merampok kondominium. (Foto WFLA)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pria di Sumter County, Florida, Amerika Serikat (AS), ditangkap polisi setelah melompat dari lantai dua sebuah unit kondominium.

Usut punya usut, pria AS bernama Corey Payton itu melompat usai merampok di kondominium tersebut. Sebelumnya, ia nekat menabrakkan mobilnya ke kondominium tersebut agar bisa masuk ke dalam.

Baca juga : Farah Quinn, Suami Baru Tajir Melintir

Dilansir Click Orlando, kemarin, kantor sheriff menerima laporan dari layanan darurat soal sebuah mobil yang menabrak kondominium, dan pengemudinya melakukan perampokan.

Petugas kemudian bergerak cepat menangkap penabrak sekaligus perampok yang dimaksud. Sebelum ditangkap, Payton sempat mengancam akan menembak para petugas. Namun Payton akhirnya menyerah setelah polisi berhasil melakukan negosiasi.

Baca juga : RI-Brazil Perkuat Kemitraan Di Bidang Kehutanan

Setelah ditangkap, Payton langsung dibawa ke rumah sakit untuk diobati traumanya karena melompat dari lantai dua gedung. Meski begitu, urusannya dengan hukum tetap berjalan.

Dia didakwa melakukan pengrusakan dan perampokan. Sebelumnya, Payton juga telah melanggar pembebasan bersyaratnya, dan 139 tuduhan kejahatan sebelumnya. ■ 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.