Dark/Light Mode

Tidur Di Kandang Anjing, Wanita Ini Merasa Aman

Sabtu, 22 April 2023 14:26 WIB
Lia Parker berpose cantik di kandang anjing yang bernuansa merah jambu. (Foto Jam Press)
Lia Parker berpose cantik di kandang anjing yang bernuansa merah jambu. (Foto Jam Press)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kasur yang empuk dan nyaman belum tentu menjadi tempat rebahan yang nyaman. Lia Parker misalnya. Wanita 21 tahun itu justru memilih tidur di kandang anjing meski dia punya ranjang besar. 

Dilansir New York Post, Parker membagikan pengalaman tidurnya di kandang anjing. Ia menganggapnya sebagai "ruang aman". Video tersebut telah memicu perdebatan di antara penonton TikTok.

Baca juga : Berkat Pengamanan Polri, Warga Merasa Tenang Dan Nyaman Saat Mudik

“Saya menggunakannya setiap hari dan kadang-kadang juga menyenangkan untuk nongkrong,” kata Parker kepada NeedToKnow.co.uk tentang kandang anjing yang telah beralih fungsi itu.

Wanita yang berdomisili di AS itu sering membagikan videonya saat berada di kandang anjing, ke lebih dari 112.000 pengikutnya di TikTok. Dalam video singkat yang hampir mencapai 800.000 tayangan, Parker yang juga seorang influencer mengajak pemirsanya dalam tur kandang anjing yang sudah dihias dengan nuansa merah jambu.

Baca juga : Berpeluang Menang, Ini Saran Buat Prabowo

Peti tersebut dihias dengan selimut, boneka beruang, dan stiker untuk memberikan kesan seperti berada di rumah sendiri. Meskipun ukurannya sempit, Parker yakin, tempat tidurnya yang tidak biasa itu jauh lebih nyaman daripada tempat tidur size queen-nya.

Parker beralasan, tidur rutin di kandang anjing dapat membantunya mengatur emosi dan detoksifikasi psikologis dari suasana rumah tangga yang membuat perasaannya terganggu. 

Baca juga : iForte Resmi Tandatangani CSPA Atas Aksi Korporasi Akuisisi Saham Varnion

Dia ingat ketika kecil, dia mengatur lemari dengan bantal dan selimut untuk mensimulasikan pelukan hangat. Kebiasaan itu berlanjut hingga masa remajanya, sehingga dia memutuskan untuk menciptakan kembali benteng bantal masa kecilnya dengan kandang anjing. 

"Bagi saya, rasanya seperti pelukan dan tempat persembunyian,” pungkas Parker.***
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.