Dark/Light Mode

Dubes Palestina Zuhair Alshun Beri Pesan Agar Pemuda Indonesia Bawa Perubahan Positif

Kamis, 13 Juli 2023 07:19 WIB
Dubes Palestina Untuk Indonesia Zuhair Alshun. (Foto: Dok. Kemenpora)
Dubes Palestina Untuk Indonesia Zuhair Alshun. (Foto: Dok. Kemenpora)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pemuda adalah penentu baik buruknya masa depan sebuah negara. Duta Besar Palestina untuk Indonesia, Zuhair Alshun berpesan pada pemuda Indonesia untuk membawa perubahan positif pada Tanah air dan dunia.

Pesan itu disampaikan Dubes Zuhair saat mengikuti acara Organization Islamic Cooperation Cultural activity (OICCa) 2023 di Universitas Islam Negeri Sultan Aji Muhammad Idris (UINSI) Samarinda, Kalimantan Timur, Senin (10/7).

Baca juga : Dubes Djauhari Cek Kesiapan Operasi Pesawat Kargo Raindo

Dikutip dari laman web Kementerian Olahraga dan Pemuda, kemarin, Zuhair yakin pada generasi muda Indonesia mampu memikul tanggung jawab masa depannya, dengan mengikuti pesan nabi Muhammad SAW.

“Ini keyakinan saya, masa muda sangat penting untuk memikul lebih banyak tang gung jawab untuk masa depan,” ujarnya.

Baca juga : Dubes Djauhari Promosikan Indonesia Di China-ASEAN Forum on Emerging Industries

Dubes Zuhair mengingatkan, masa depan sudah pasti dipenuhi tantangan. Namun semua tantangan tersebut untuk memupuk generasi muda jadi lebih kuat dan berpengalaman.

“Cara kalian mencari solusi terbaik akan membentuk watak kalian nantinya. Jangan lupakan pesan Nabi Muhammad SAW saat menyelesaikan masalah. Mudah mudahan segala tantangan diberi jalan keluar,” sambungnya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.