Dark/Light Mode

Pengantin Wanita Naik Traktor Ke Pernikahan

Kamis, 20 Juli 2023 07:04 WIB
Kathryn McKay menikmati perjalanan ke tempat pemberkatan pernikahan dengan naik traktor. (Foto: Dok. SWNS)
Kathryn McKay menikmati perjalanan ke tempat pemberkatan pernikahan dengan naik traktor. (Foto: Dok. SWNS)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bukan dengan sedan mewah atau kereta kencana, seorang pengantin wanita di Irlandia Utara bernama Kathryn Mckay, datang ke pemberkatan pernikahannya dengan naik traktor.

Traktor yang dipakainya dipilih langsung oleh dirinya. Pemilihan kendaraan tak biasa itu, menurut Mckay, sebagai penghargaan atas latar belakang keluarganya yang berasal dari desa dan ayahnya yang bekerja sebagai petani.

Baca juga : Diplomat Senior Jepang Diserang Wanita Tuna Wisma Di Amerika

“Warga sekitar melambaikan tangan dan membunyikan klakson saat kami lewat,” ujar Mckay, mengutip Fox News, kemarin.

Hari itu, sebenarnya cuaca sedang tidak bersahabat. Untungnya, hujan reda tepat sebelum waktu pemberkatan pernikahan. Mckay dan suaminya mengucap janji sebagai sepasang suami istri di gereja di kampung halaman mereka di Carnlough, County Antrim, Irlandia Utara.

Baca juga : BI: Kegiatan Dunia Usaha Triwulan II Meningkat

Suami Mckay, Kevin Lagan mengatakan, hari itu terasa sempurna baginya dan juga istrinya. “Siapa pun yang mengenal kathryn pasti tahu kalau dia tergila-gila pada pertanian,” ujar Lagan.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.