Dark/Light Mode

Biar Lamaran Berkesan, Pura-pura Ditangkap

Selasa, 8 Agustus 2023 07:31 WIB
Saat-saat Shane Archie melamar Shaquintta White. (Foto Newsflare)
Saat-saat Shane Archie melamar Shaquintta White. (Foto Newsflare)

RM.id  Rakyat Merdeka - Acara lamaran Shane Archie kepada kekasihnya, Shaquintta White, bikin panik. Archie berpura-pura ditangkap pihak berwajib, agar acara lamarannya bisa jadi kenangan tak terlupakan Pria asal South Caroline, Amerika Serikat (AS) itu menggelar acara lamaran pada 15 Juli 2023. Tepat di hari ulang tahun White.

Dalam sebuah video, tampak Archie mendatangi halaman belakang sebuah rumah, dengan tangan terborgol, dan pengalawan ketat seorang pria berbadan tegap, lengkap dengan senjata api.

Baca juga : Srikandi Ganjar Bagikan Bibit Tanaman Buah-Buahan Di Tangsel

White panik. Dia memohon “petugas” melepas Archie. Belum selesai dengan hal itu, kemudian datang seseorang yang berteriak-teriak ke arah Archie. Situasi semakin membuat White cemas. Keadaan makin tegang.

Saat ketegangan berlangsung, Archie merogoh sesuatu dari saku celananya. Sebuah kotak berisi cincin dia perlihatkan sembari melamar kekasih yang telah bersamanya selama sekitar 3,5 tahun itu.

Baca juga : Gardu Ganjar Meriahkan Pelaksanaan Pesta Laut Carita Di Banten

“Saya tidak ingin melamar dengan cara biasa, dan akhirnya mengejutkan White dengan cincin itu,” kata Archie, mengutip New York Post, kemarin.

Sedangkan White mengaku sangat cemas, bahkan hampir pingsan. “Tapi, saat saya melihatnya berlutut untuk meminta saya menikah dengannya, saya menyerah,” ujar White, tampak bahagia menerima lamaran itu. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.