Dark/Light Mode

Joget Di Sayap Pesawat

Sabtu, 2 September 2023 07:02 WIB
Tangkapan layar dari video awak yang berjoget di sayap pesawat. (Foto Twitter @thandojo)
Tangkapan layar dari video awak yang berjoget di sayap pesawat. (Foto Twitter @thandojo)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sejumlah awak pesawat maskapai penerbangan Swiss, menghadapi penyelidikan dari perusahaan tempat mereka bekerja. Gara-garanya, para awak pesawat tersebut berjoget di sayap pesawat yang sedang diparkir.

Dalam sebuah rekaman video milik penumpang yang sedang berada di ruang tunggu bandara, tampak beberapa awak pesawat pria dan wanita menari di sayap pesawat jenis Boeing 777, yang tengah diparkir di apron bandara. Bahkan, awak pesawat pria menari layaknya atlet binaraga.

Baca juga : Puan-Luhut Tertawa Lepas

Maskapai penerbangan tersebut menyatakan, perilaku tersebut tidak akan ditoleransi. “Apa yang tampak lucu dalam video yang mengancam nyawa itu,” kata juru bicara maskapai itu, mengutip NDTV, kemarin.

Dia menjelaskan, tinggi sayap pesawat jenis Boeing 777 sekitar lima meter. Jatuh dari ketinggian tersebut ke permukaan yang keras, dapat menjadi petaka.

Baca juga : Gaet BWI Dan KUA, BSI Garap Potensi Wakaf Tunai

“Awak pesawat hanya boleh menginjakkan kaki di sayap pesawat jika terjadi keadaan darurat, seperti evakuasi,” tegas sang juru bicara.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.