Dark/Light Mode

Bertemu Di Italia, PSG Ngebet Ikat Mou

Jumat, 5 Mei 2023 06:00 WIB
Pelatih AS Roma, Jose Muorinho. (Foto : Ist)
Pelatih AS Roma, Jose Muorinho. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Paris Saint-Germain (PSG) mulai serius menjadikan Jose Mourinho sebagai manajer baru. Hal itu diketahui setelah adanya pertemuan antara manajemen klub dengan manajer AS Roma itu. Informasi ini diungkapkan media asal Prancis, Foot Mercato, kemarin.

Dalam laporannya itu, perwakilan PSG menemui The Special One --julukan Jose Mourinho-- di Italia untuk menyampaikan keinginan merekrutnya jadi manajer di musim depan.

Baca juga : Bos Perindo Ketemu Jokowi Di Istana, Ngomongin Apa Ya?

Tapi, hingga saat ini belum diketahui secara pasti hasil dari pertemuan itu. Yang jelas, pertemuan itu bertujuan membawa Mourinho ke Paris. Apalagi Mou --sapaan karib pria asal Portugal itu-- sebelumnya sempat mengatakan ingin menangani PSG jika memang harus pindah dari Roma.

Pendekatan yang diseriusi PSG ini tentu akan menjadi impian yang jadi kenyataan bagi Mourinho. Kendati begitu, laporan yang sama menyebutkan, PSG sampai saat ini belum sekalipun menghubungi Roma terkait pendekatan yang mereka lakukan.

Baca juga : Bertemu Prabowo Di Kertanegara, Imin Bawa Formasi Lengkap

Padahal, komunikasi dengan Roma wajib dilakukan karena Mou masih punya kontrak yang baru akan habis 2024 mendatang. Sebelumnya juga dilaporkan, Mourinho tidak ada keinginan meninggalkan Roma. Keinginannya itu hanya bisa digoyahkan oleh satu hal, tawaran melatih PSG.

Mourinho yang terkenal sukses dengan setiap yang ditukanginya belum pernah menangani tim di Prancis. Dengan kekuatan finansial dan proyek ambisius, Mourinho merasa visinya akan sejalan dengan.

Baca juga : Sedih Banget Lihat Nasib Garuda Muda

Kebetulan posisi manajer PSG sekarang, Christophe Galtier sedang terancam. Jika gagal juara Liga Prancis, ia kemungkinan besar didepak. Ketertarikan tunggalnya terhadap PSG membuat Mourinho mudah memilah mana saja tawaran yang akan ditolaknya.

Seperti misalnya pendekatan dari Chelsea yang enggan ditanggapi positif. Mourinho juga sempat dapat tawaran melatih di salah satu klub di Arab Saudi. Ia pun menolaknya karena masih ingin berkarir di Eropa.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.