Dark/Light Mode

Donor Sperma Demi Cuan, Pria Amrik Punya 96 Anak

Kamis, 7 September 2023 06:15 WIB
Dylan Stone Miller kiri dan kanan sambil bermain dengan anak-anak biologisnya. (LR/Globo/Wolipop)
Dylan Stone Miller kiri dan kanan sambil bermain dengan anak-anak biologisnya. (LR/Globo/Wolipop)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bertahun-tahun menjadi penyumbang sperma, Dylan Stone Miller di usia 32 tahun sudah punya 96 anak. Mereka tersebar di Amerika Serikat (AS) hingga Kanada.

Pria di Amerika ini pertama kali menyumbangkan spermanya saat masih mahasiswa, karena butuh duit. Dari donor itu, ia menerima kompensasi 100 dolar AS atau sekitar Rp 1,5 juta dari bank sperma Xytex.

Baca juga : Bukan Cuma Demi Kekuasaan, Demokrasi Mesti Bikin Rakyat Makin Sejahtera

Dengan duit tersebut, dia membayar pengacara setelah didakwa meminum minuman beralkohol di bawah umur. Tapi ternyata, dia keterusan melakukan donor selama enam tahun.

Kini, Miller memutuskan berhenti bekerja sebagai insinyur perangkat lunak karena ingin bertemu dengan 96 anaknya. Ia meninggalkan kediamannya di Atlanta, Georgia, AS dan melakukan perjalanan ke utara menuju Kanada.

Baca juga : Momen Kemerdekaan, Novita Emilda Ajak Para Ibu Dampingi Anak Lomba

Sejauh ini, Miller telah bertemu 25 dari 96 anak biologisnya. Dikutip dari Wall Street Journal, awal mula Miller melakukan perjalanan bertemu anak-anaknya saat dirinya menerima pesan di Facebook pada 2020.

Pesan tersebut datang dari Alicia Bowes, perempuan yang mendapat donor spermanya. Bowes punya dua anak yang salah satu putrinya merupakan anak biologis Stone-Miller. Pesan itu diterima Miller beberapa bulan setelah ia berpisah dari istrinya.

Baca juga : Ganjar Ketemu Cak Imin, Gerindra Slow Aja

Setelah itu, Miller bertanya kepada Bowes apakah dia bisa bergabung dengan grup Facebook yang diberi nama sesuai dengan ID bank spermanya. Bowes dapat melacak Miller di media sosial melalui rincian yang diperoleh dari file donornya.

“Saya sangat berharap anda tidak merasa terganggu dengan cara apa pun, tetapi ini adalah hari Thanksgiving di Kanada dan saya ingin memberitahu anda betapa berterima kasihnya keluarga saya kepada Anda,” kata Bowes.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.