Dark/Light Mode

Pria Mabuk Telepon Polisi

Selasa, 12 September 2023 07:06 WIB
Ilustrasi mobil salah jalur. (Tangkapan Layar Video AP)
Ilustrasi mobil salah jalur. (Tangkapan Layar Video AP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pengemudi mobil di Nebraska, Amerika Serikat, terdengar kesal saat menghubungi polisi lewat sambungan darurat 911. Dia menghubungi polisi karena melihat banyak pengendara mobil yang menyalahi arah jalur di jalan tol 77. Padahal, yang berkendara di jalur yang keliru adalah dia sendiri.

“Saya ada di jalan tol 77 arah utara dan ada yang berkendara melawan arah hampir saja saya ditabrak. Parah sekali. Makin banyak yang melawan arah,” keluhnya, dikutip CNN, Minggu (10/9).

Baca juga : Rupiah Kurang Kinclong Pagi Ini

Berdasarkan teleponnya, polisi memantau kondisi jalanan yang amburadul. Tidak lama, polisi lalu menyetop kendaraannya, hingga dia mengaku berbuat salah. Insiden itu terjadi, Kamis (7/9) lalu.

“Iya, saya yang salah jalur,” akunya. Dia juga mengaku telah menghubungi polisi karena melihat banyak yang melawan arus.

Baca juga : Pengkhianatan Tak Pernah Basi

Dari tes darah diketahui, si pengemudi itu tengah mabuk. Ia akhirnya ditahan, selama enam hari dan didenda 1.000 dolar AS atau sekitar Rp 15,3 juta. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.