Dark/Light Mode

Terlempar Dari Ketinggian 20 Meter, Pemotor Selamat

Selasa, 26 September 2023 06:53 WIB
Ilustrasi kecelakan motor. (Foto Shutterstock)
Ilustrasi kecelakan motor. (Foto Shutterstock)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pemotor di Malaysia selamat setelah terlempar dari motornya dari jalan layang setinggi 20 meter. Meski tak kehilangan nyawa, pria itu mengalami patah tulang.

Baca juga : Mengenal Alam Jabarut

Seperti dilansir The Star, Senin (25/9), pejabat Kepolisian Ampang Jaya, Mohd Azam Ismail mengatakan, kecelakaan itu terjadi pada Minggu (24/9) malam, sekitar pukul 18.30 waktu setempat.

Baca juga : BPK Terpilih Jadi Ketua Organisasi Lembaga Pemeriksa Sedunia

Pemotor itu adalah seorang mahasiswa dan berusia 21 tahun. Dia dalam perjalanan dari Hulu Kelang menuju Masjid Ukay Perdana. Insiden terjadi di jalan layang putar balik di Jalan Ukay Perdana.

Baca juga : Mengenal Alam Malakut

“Pengendara itu tiba-tiba kehilangan kendali atas sepeda motornya dan menabrak pembatas jalan sebelum terlempar dari jalan layang,” terang Azam. Pemuda itu kini dirawat di RS Ampang. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.