Dark/Light Mode

Pergoki Pacar Selingkuh Lewat Google Street View

Selasa, 10 Oktober 2023 07:21 WIB
Hasil tangkapan Google Street View yang menunjukkan pacar Lima selingkuh. (Foto TikTok Lima)
Hasil tangkapan Google Street View yang menunjukkan pacar Lima selingkuh. (Foto TikTok Lima)

RM.id  Rakyat Merdeka - Kecanggihan teknologi memang terbukti dapat memudahkan kerja kita. Saking hebatnya, perempuan di Brazil ini bisa memergoki pacarnya selingkuh lewat aplikasi Google Street View.

Juliana Lima, yang berasal dari negara bagian Ceara, membagikan pengalamannya lewat akun berbagi video TikTok. Lima mengatakan, dia baru-baru ini melihat Google Car melewati rumahnya mengambil foto untuk layanan Street View-nya.

Segera setelah itu, dia memutuskan membuka situs web tersebut untuk melihat rute mana yang diambil mobil tersebut dari rumahnya. Namun, saat sedang iseng melihat rute yang dilewati Google Car, Lima melihat pacarnya ikut terekam sedang mengendarai sepeda motor dengan seorang wanita di belakang.

Baca juga : Prof. Tjandra: Jangan Abaikan Hepatitis, The Silent Epidemic

“Orang di belakang tidak mirip saya. Jadi, saya ikuti mereka,” ujar Lima dalam video viralnya, seperti dikutip New York Post, Minggu (8/10).

Lima mengaku kaget saat tahu pacarnya selingkuh. Saat masih mencari-cari hasil tangkapan Google Street View, Lima kembali menemukan gambar pacarnya sedang berbaring berbantalkan paha perempuan lain. Setelah dia perhatikan lebih detil, ternyata perempuan yang bersama sang pacarnya itu adalah sabahat baik Lima.

“Saya hancur,” kata Lima.

Baca juga : Yuni Shara, Digosipin Selingkuh Dengan Suami Maia

Para penonton video TikTok dibuat terpesona oleh ceritanya, serta pekerjaan detektif yang dapat dilakukan dengan bantuan Google Street View.

“Sungguh sial sekali ada orang yang terjebak oleh mobil Google yang melintas setahun sekali,” bunyi komentar netizen.

 “FBI? Bukan, Google Maps,” sahut netizen lain. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.