Dark/Light Mode

Rumah Dihancurin Saat Lagi Liburan

Rabu, 1 November 2023 06:37 WIB
Rumah keluarga yang secara tidak sengaja dibongkar di barat daya Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. (Susan Hodgson via AP)
Rumah keluarga yang secara tidak sengaja dibongkar di barat daya Atlanta, Georgia, Amerika Serikat. (Susan Hodgson via AP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Bagaimana rasanya jika menemukan rumah anda hancur setelah pulang liburan? Pengalaman tidak menyenangkan ini dialami seorang wanita yang tinggal di Atlanta.

Rumahnya dibongkar secara tidak sengaja oleh sebuah perusahaan. Wanita tersebut bernama Susan Hodgson. Ia bercerita bahwa seorang tetangga meneleponnya ketika dia pergi.

Dengan panik, tetangganya bertanya apakah ada seseorang yang disewa untuk merobohkan rumahnya tersebut. Sebab, beberapa pekerja konstruksi baru saja menghancurkan seluruh rumahnya.

Baca juga : Rupiah Payah Jangan Pasrah

“Saya sangat marah. Saya terus-terusan terbangun dan berpikir, ‘Apakah ini semua hanya lelucon atau semacamnya?’ Saya terkejut,” kata Hodgson, saat diwawancara Associated Press.

Susan menemukan rumahnya sudah menjadi tumpukan puing ketika dia kembali dari liburan. Tidak ada orang yang tinggal ketika rumahnya dibongkar. Tetangganya sempat mengonfrontasi para pekerja. Namun para pekerja itu malah meminta tetangganya itu untuk “tutup mulut dan mengurus urusannya sendiri”.

Susan akhirnya mengirim seorang anggota keluarga untuk melihat apa yang terjadi dan siapa yang memberikan izin pembongkaran. Saat penanggung jawab lokasi tersebut memeriksa izinnya, si penanggung jawab baru menyadari dia berada di alamat yang salah.

Baca juga : Rumah Firli Bahuri Digeledah, KPK Pasrah

“Kami menjaganya tetap tertutup, rumputnya dipotong, dan halamannya bersih. Pajak sudah dibayar dan semuanya terurus,” lirihnya.

 Susan mengatakan, belum ada pertanggungjawaban apapun dari perusahaan yang membongkar. Pihak perusahaan juga tidak membalas pesan telepon yang dikirimkan Associated Press.

Dalam pernyataannya kepada WAGA-TV, perusahaan tersebut mengatakan sedang menyelidiki dan berupaya menyelesaikan ketidaksengajaan tersebut. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.