Dark/Light Mode

Aaliyah Massaid, Di Rumah Thariq Sampai Dini Hari

Sabtu, 7 Oktober 2023 07:50 WIB
Aaliyah Massaid. (Foto: Instagram @aaliyah.massaid)
Aaliyah Massaid. (Foto: Instagram @aaliyah.massaid)

RM.id  Rakyat Merdeka - Momen kebersamaan Thariq Halilintar dengan Aaliyah Massaid terus mencuri perhatian, setelah digosipkan memiliki hubungan spesial. Terbaru, kedua seleb ini main bareng sampai pagi dini hari.

Hal tersebut terungkap dalam postingan model, Sarah Tumiwa di Instagram Story-nya.

“Seru banget malam ini. Sangat ngobrol,” tulis Sarah.

Baca juga : KPK Geledah Rumah Mentan SYL Di Makassar

Dia dan teman-temannya menghabiskan waktu di ruang tengah rumah Thariq. Di antara mereka ada Aaliyah yang duduk di sofa. Putri Reza Artamevia ini tampak asyik memainkan ponsel.

Dalam unggahan teman Thariq yang lain dika­takan kalau mereka nongkrong di sana sampai dini hari.

“Udah lama banget nggak ke rumah bang Thariq. Sekalinya ke rumah, dari jam 21.00-02.00,” kata @firstyanggraeni yang diunggah ulang Thariq.

Baca juga : Masyarakat Diminta Tidak Menduga-duga

Netizen pun langsung heboh dan nyinyir. “Ta’aruf kok tengah malah masih di rumah laki. Kalau jadi anak emak aku udah diusir dari KK (kartu keluarga),” sindir netizen. “Anak baik kok selalu di-bully padahal nggak ada yang salah,” bela yang lain.

Melihat postingan akun instagram @thoriq_aa­liyah, terlihat mantan pacar Fuji itu begitu mesra dengan Aaliyah. Bahkan, ada momen Thariq memberikan suapan romantis untuk artis Mantan Terindah dan Dua Tanda Cinta ini.

Sebaliknya, Aaliyah menunjukkan perhatian kecil dengan memberikan perlengkapan untuk rumah Thariq. Meski Thariq tak secara terang-terangan menyebut nama dara berusia 21 tahun itu, namun dia merasa senang ada yang begitu perhatian kasih tempat sampah, keset hingga piring.

Baca juga : Aaliyah Massaid, Direstui Dekat Dengan Thariq

“Makasih ya, pulang ke rumah ada yang beliin ini,” tulis sang influencer. Sebelumnya, keduanya pernah datang ke konser Soul Intimate Concert yang digelar oleh Reza Artamevia di Kasablanka Hall pada Sabtu, 30 September lalu.

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Sabtu 7/10/2023 dengan judul Aaliyah Massaid, Di Rumah Thariq Sampai Dini Hari

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.