Dark/Light Mode

Duh, Penumpang Pesawat Umpetin Peluru Di Popok Bayi

Selasa, 26 Desember 2023 07:41 WIB
Foto butiran peluru yang ditemukan petugas Bandara LaGuardia, New York, Amerika Serikat, 20 Desember 2023. (Foto TSA/AP)
Foto butiran peluru yang ditemukan petugas Bandara LaGuardia, New York, Amerika Serikat, 20 Desember 2023. (Foto TSA/AP)

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang penumpang pesawat membawa sejumlah popok bayi. Namun, isinya tidak seperti yang dibayangkan. Petugas Bandara LaGuardia, New York, Amerika Serikat, menemukan 17 butir peluru di dalamnya.

Baca juga : Kapolri Dan Panglima TNI Gelorakan Pemilu Damai Di Papua

Penumpang menggunakan popok bayi untuk menyembunyikan peluru dengan harapan lolos dari pemeriksaan. Namun, popok itu memicu alarm di mesin sinar-X di pos pemeriksaan keamanan bandara.

Baca juga : SIM Keliling Kabupaten Bogor Senin 4 Desember, Hadir Di Pospol Gadog

Dilansir AFP, petugas mengeluarkan popok itu dari tas jinjing penumpang. Setelah dicek, petugas keamanan menemukan 17 peluru. Penumpang tersebut awalnya mengaku tidak tahu bagaimana popok berisi peluru bisa sampai ke tasnya. Kemudian, dia mengatakan pacarnya yang menaruhnya popok itu di tasnya.

Baca juga : Duh, Penumpang Coba Buka Paksa Pintu Darurat Pesawat

Petugas mengidentifikasi penumpang tersebut sebagai seorang pria dari Arkansas. Dia akan terbang ke Bandara Midway Chicago. Polisi Otoritas Bandara menangkapnya karena kepemilikan amunisi 9 milimeter yang melanggar hukum. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.