Dark/Light Mode

Gantiin Pacar Ikut Ujian, Pria Nyamar Jadi Wanita

Kamis, 18 Januari 2024 06:53 WIB
Angrez Singh yang menyamar sebagai perempuan menggantikan pacarnya untuk ikut ujian. (Foto Oddity Central)
Angrez Singh yang menyamar sebagai perempuan menggantikan pacarnya untuk ikut ujian. (Foto Oddity Central)

RM.id  Rakyat Merdeka - Ada-ada saja kelakuan pria di India yang satu ini. Ia rela menyamar sebagai perempuan, demi menggantikan pacarnya ikut ujian petugas kesehatan.

Pria yang menyamar itu diidentifikasi bernama Angrez Singh (26). Singh melakukan aksinya dengan total. Ia mengenakan lipstik, riasan dan pakaian wanita.

Baca juga : Prabowo: Aku Bukan di Belakang Meja Saat Jadi Prajurit

Singh mengikuti ujian di Universitas Punjab pada 7 Januari 2024 atas nama pacarnya, Paramjeet Kaur (34). Untungnya, penipuannya gagal.

Aksinya ketahuan karena petugas memeriksa detil formulir lamaran. “Kandidat berhasil memasuki ruang ujian. Namun, petugas curiga karena gambar Paramjeet Kaur di formulir lamaran tidak sesuai dengan wajah peserta ujuan,” kata seorang petugas polisi kepada The Indian Express.

Baca juga : Caitlin Halderman, Deg-degan Jadi Milea

Meskipun penyamarannya dapat mengelabui staf, Singh tidak dapat mengelabui pemindai biometrik, ketika datanya tidak sesuai dengan yang ada di database.

Singh, saat ini, sedang diselidiki karena berbagai pelanggaran. Kaur juga dituduh berkonspirasi dengan Singh.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.