Dark/Light Mode

Panjangin Rambut Untuk Dijadikan Wig Sang Pacar

Jumat, 19 Januari 2024 05:32 WIB
Cody Ennis dan Hannah Hosking. (Foto: New York Post).
Cody Ennis dan Hannah Hosking. (Foto: New York Post).

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang pria di Michigan, Amerika Serikat (AS), rela memanjangkan rambutnya selama tiga tahun. Bukan untuk bergaya. Namun, rambut itu dia hadiahkan untuk dijadikan wig bagi pacarnya.

Pria itu namanya Cody Ennis (31). Selama tiga tahun dia berhasil memiliki rambut sepanjang 70 centimeter (cm). Ennis menghadiahkan wig itu untuk pacarnya Hannah Hosking (27), yang botak karena rambutnya yang rontok.

Baca juga : Cuaca Besok Hujan Atau Panas? Ini Ramalan BMKG Untuk Wilayah Jakarta, 18 Januari

Hosking diketahui, sejak umur 7 tahun menderita alopecia, kondisi kerontokan rambut yang berlebihan yang mengakibatkan kebotakan.

Hosking mulanya hanya bercanda meminta rambut kepada Ennis. Ternyata pacarnya itu menerima tantangan tersebut dan mulai memanjangkan rambutnya pada Mei 2020.

Baca juga : Puan Rapatkan Barisan Banteng di Senayan

Bahkan Ennis sengaja datang ke profesional agar rambutnya tumbuh dengan sehat.

Pada Oktober 2023, tiba waktunya pemotongan rambut yang mencapai 70 cm. Ennis kemudian membawa potongan rambut ke pembuat wig.

Baca juga : Pemilu 2024 Rawan Curang, Rakyat Bunyikan Kentongan Perubahan

Hosking sangat gembira menerima rambut itu. Dia berjanji akan mengenakan wig tersebut di hari pernikahannya dengan Ennis.

“Ketika wig itu tiba, saya sangat gembira hingga saya menangis. Bagi saya, ini bukan wig yang bisa dipakai sehari-hari, karena saya ingin wig itu bertahan selama mungkin,” ujarnya dilansir mirror.co.uk.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.