Dark/Light Mode

Tewas Tragis Akibat Bikin Konten Medsos

Kamis, 1 Februari 2024 06:35 WIB
Nathy Odinson dalam salah satu aksinya. Nathy Odinson / Facebook
Nathy Odinson dalam salah satu aksinya. Nathy Odinson / Facebook

RM.id  Rakyat Merdeka - Nathy Odinson (33) asal Inggris ini, gemar melakukanaksi berbahaya. Malang baginya,aksi terakhirnya beru­jung maut.

Dilansir dari New York Post, (30/1), Odinson terjun dari kompleks apartemen setinggi 29 lantai di Pattaya, Thailand. Dari atap, ia meloncat dengan parasut, dan temannya merekamaksinya untuk diposting di media sosial.

Akan tetapi parasutnya gagal mengembang. Odinson pun terjatuh menghantam pohon sebelum mendarat dengan keras. Ia meninggal seketika di lokasi.

Baca juga : Awas! Undian Palsu Mengatasnamakan BNI Incar Pengguna Medsos

Dalam video rekaman, tam­pak Odinson sempat memeriksa kamera di helmnya dan parasutnya.

Satpam apartemen, Kanet Chanson, mengatakan, Odinson sudah beberapa kali meloncat dari gedung itu.

“Mereka membuat konten video untuk media sosial. Mereka sudah melakukan hal ini sebelumnya dan mereka tahu bahwa ini tidak diizinkan,” katanya.

Baca juga : Dukung Pertumbuhan Ekraf, Digital FanMate Wadahi Konten Kreator

Petugas forensik sedang me­nyelidiki kasus ini lebih lanjut. Mereka sedang memeriksa parasutnya.

Odinson telah melakukan terjun payung di berbagai lokasi. Ia juga menjalankan perusahaan ‘fotografi langit’ yang membawa pelanggan melakukan terjun payung pribadi. LDU

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak edisi Kamis, 1 Februari 2024 dengan judul "Tewas Tragis Akibat Bikin Konten Medsos"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.