Dark/Light Mode

Sah, Beckham Duetkan Luis Suarez Dan Lionel Messi

Sabtu, 23 Desember 2023 05:49 WIB
Dua mantan legenda Barca, Luis Suarez dan Messi kembali bertemu. (Foto : Ist)
Dua mantan legenda Barca, Luis Suarez dan Messi kembali bertemu. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Legenda timnas Inggris, David Beckham resmi menduetkan Luis Suarez dan Lionel Messi di klub MLS, Inter Miami. Suarez dikontrak semusim di liga Amerika Serikat itu.

"Inter Miami CF mengumumkan bahwa hari ini kami telah merekrut Luis Suarez," buka pernyataan resmi tersebut. "Ia akan dikontrak sepanjang musim 2024 Major League Soccer (MLS)."

Baca juga : Luhut On Lagi

Suarez yang sempat berkarir di Brasil memperkuat klub Serie A Brasil, Gremio.

Suarez mengaku senang bisa menuntaskan kepindahannya ke Miami. Ia akan berjumpa mantan rekannya di klub yang dimiliki David Beckham tersebut, termasuk Lionel Messi.

Baca juga : Restoran Padang Pagi Sore Gandeng Le Minerale

"Saya sangat senang dan juga antusias untuk mengambil tantangan baru ini bersama Inter Miami. Saya tidak sabar untuk bekerja dan memulai karir saya di sini dan juga ingin memenangkan banyak trofi juara untuk klub ini," ungkap Suarez.

"Saya akan memberikan segenap kemampuan saya untuk menghadirkan kebahagiaan di antara para fans Inter Miami. Saya juga tidak sabar untuk bertemu kembali dengan teman-teman baik saya dan juga dengan para pemain dan pelatih di klub ini," pungkasnya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.