Dark/Light Mode

Mabuk, Penumpang Ngamuk Di Pesawat

Sabtu, 24 Februari 2024 06:45 WIB
Pramugara menahan pria mabuk yang berbuat onar di pesawat. Foto: DOK DAILY MAIL
Pramugara menahan pria mabuk yang berbuat onar di pesawat. Foto: DOK DAILY MAIL

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang penumpang pe­sawat maskapai penerbangan EasyJet yang diduga sedang mabuk, tampak ngamuk.

Sebuah video yang diper­oleh Daily Mail menunjukkan seorang penumpang pria berteriak, bersumpah dan mengancam penumpang dan staf, saat dia ditahan oleh seorang anggota kabin di penerbangan EJU7670 dari Glasgow, Skotlandia ke Lisabon, Portugal, 6 Februari 2024.

Baca juga : Hoaks, Penghitungan Suara di Kecamatan Disetop

Seorang saksi mata mengatakan, insiden itu terjadi setelah lepas landas ketika pria itu mulai minum anggur merah. Dicurigai, penumpang itu sudah mabuk sebelum naik pesawat.

“Pria itu kemudian mencoba menjabat tangan beberapa penumpang. Ia juga mencoba mencium penumpang pria lain,” kata saksi mata itu.

Baca juga : Hoaks, Anwar Usman Jadi Ketua MK Lagi

Bahkan ketika polisi datang untuk membawanya pergi, ia berusaha melawan. Butuh 35 menit bagi aparat untuk men­jinakkannya.

“Meskipun insiden seperti ini jarang terjadi, kami sangat serius menanganinya dan ti­dak mentolerir perilaku kasar atau mengancam terhadap awak kabin atau penumpang lain,” pungkas juru bicara Easyjet. LDU

Baca juga : BRI Liga 1, Pesut Etam Fokus Hadapi Persikabo

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak, Halaman 10, edisi Sabtu, 24 Februari 2024 dengan judul "Mabuk, Penumpang Ngamuk Di Pesawat"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.