Dark/Light Mode

Pura-pura Sakit, Ketemu Sama Bos Di Pesawat

Rabu, 31 Januari 2024 06:15 WIB
Leila Soares menyamar pake masker dan kacamata hitam.
Leila Soares menyamar pake masker dan kacamata hitam.

RM.id  Rakyat Merdeka - Seorang wanita dari Aus­tralia pura-pura sakit agar bisa berlibur. Namun apes, dia malah bertemu si bos di pesawat. Pengalaman absurd dan memalukan ini dibagikan Leila Soares, di TikToknya, @leilabelosoares.

Soares memposting video TikTok yang merekam saat dia kesulitan menyembunyikan diri dari si bos di penerbangan yang sama.

Baca juga : Bekuk Arab Saudi, Korsel Menuju Babak 8 Besar

Agar tidak ketahuan, dia pun menyamar dengan masker, topi, dan kacamata hitam.

“(Saya) mengirim pesan kepada bos saya agar tidak menelepon dengan alasan sakit. Namun kami berada di penerbangan yang sama,” tulis Soares di video.

Baca juga : Penguatan SDM Jadi Kunci Keamanan Data Pemilu

Soares menambahkan, sang bos tidak mengetahui kehadirannya. Sebab, bosnya naik pesawat dari bagian depan, sementara Soares masuk dari pintu belakang.

Video tersebut viral dengan lebih dari 11 juta penayangan di TikTok. Namun Soares belum berkomentar lebih lanjut, apakah bosnya akhirnya menyadari kebohongannya. LDU

Baca juga : Catat, Peserta Pemilu Sepakat Nggak Sebar Hoaks Di Medsos

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak edisi Rabu, 31 Januari 2024 dengan judul "Pura-pura Sakit, Ketemu Sama Bos Di Pesawat"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.