Dark/Light Mode

Hobi Koleksi Boneka Seram

Sabtu, 23 Maret 2024 06:34 WIB
Deborah Davies berfoto bersama salah satu boneka koleksinya. FOTO DARI SKY NEWS
Deborah Davies berfoto bersama salah satu boneka koleksinya. FOTO DARI SKY NEWS

RM.id  Rakyat Merdeka - Paranormal selebriti dari Inggris bernama Deborah Davies membeli boneka menyeramkan dari toko amal Edinburgh se­harga 220 pound sterling (sekitar Rp 4,3 juta). Di dada boneka tersebut ada catatan yang bertuliskan, “saya tidak menyeramkan”.

Boneka Ashton-Drake Galleries yang dipajang di etalase toko Morning­side seketika mengingat­kan netizen dengan sosok boneka Annabelle. Anna­belle adalah boneka yang dipercaya menjadi sarang roh-roh jahat di film The Conjuring.

Baca juga : Hidup Di Kereta Selama 18 Bulan

Davies, bintang Unex­plained: Caught on Camera, sebelumnya telah mengoleksi sekitar 60 boneka seram.

“Banyak dari koleksi tersebut dikirimkan kepada saya oleh para pengikut setelah adanya aktivitas poltergeist (aktivitas roh) yang serius,” pungkas­nya. LDU

Baca juga : Jokowi Ketua Koalisi Kuncinya Di Prabowo

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak, Halaman 10, edisi Sabtu, 23 Maret 2024 dengan judul "Hobi Koleksi Boneka Seram"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.