Dark/Light Mode

UNIQLO Hadirkan Koleksi LifeWear Spring Or Summer 2024

Jumat, 19 Januari 2024 21:32 WIB
UNIQLO, merilis rangkaian Koleksi LifeWear Spring atau Summer 2024. (Foto: Dok. UNIQLO)
UNIQLO, merilis rangkaian Koleksi LifeWear Spring atau Summer 2024. (Foto: Dok. UNIQLO)

RM.id  Rakyat Merdeka - Perusahaan ritel global asal Jepang, UNIQLO, merilis rangkaian Koleksi LifeWear Spring atau Summer 2024, sebagai bentuk komitmen perusahaan untuk menghasilkan inovasi yang membuat kualitas hidup penggunanya lebih baik, melalui pakaian berkualitas.

Senior Marketing Manager UNIQLO Indonesia Evy Christina Setiawan mengatakan, terinspirasi oleh gaya hidup modern yang mudah disesuaikan dengan berbagai situasi, pihaknya menghadirkan koleksi LifeWear bertema “Ease into Lightness”, pakaian dibuat lebih ‘Light’, baik dari material, fungsi, pilihan warna ringan, potongan lebih modern, serta detail yang lebih cermat.

Hal ini memudahkan penggunanya dalam memadupadankan pakaian agar tampil stylish di setiap aktivitasnya.

Baca juga : IDEMU by VIVERE Luncurkan Koleksi Design Custom Furniture Interior 2024

"Kami menawarkan serangkaian koleksi tersebut, untuk memenuhi kebutuhan pakaian yang fungsional dan nyaman, memberi tampilan yang segar bagi penggunanya, serta dapat mendukung aktivitas sehari-hari," ujarnya, melalui siaran pers, Jumat (19/1/2024).

Evy menyampaikan, koleksi LifeWear Spring atau Summer 2024 ini diwujudkan melalui tiga sub-tema, yaitu Lightness in Lifestyle, Lightness in Function dan Lightness in Texture.

Lebih lanjut ia menjelaskan, Sub-tema “Lightness in Lifestyle” menggambarkan koleksi yang memiliki perpaduan yang unik, antara gaya urban casual dan sporty dengan sentuhan kekinian yang dinamis.

Baca juga : Tudingan Polisi Tidak Netral Bisa Ganggu Pemilu 2024

Terdiri atas koleksi sport utility wear, celana denim, utility pants, seperti celana parasut dan kargo, serta atasan kasual seperti Bra Top dan T-shirt.

Selain ìtu, koleksi bersiluet rileks ini cocok untuk tampilan kasual, berolahraga, maupun aktivitas lainnya.

Untuk Sub-tema Lightness in Lifestyle, kata dia, mengedepankan fleksibilitas dalam berpakaian kasual dan sporty yang beradaptasi dengan gaya hidup aktif penggunanya.
 Selanjutnya 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.