Dark/Light Mode

Makin Nyaman, Bastoni Mau Pensiun Di Inter

Senin, 6 Mei 2024 05:23 WIB
Alessandro Bastoni. (Foto : Ist)
Alessandro Bastoni. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Alessandro Bastoni mengaku sangat menikmati lima tahun kebersamaannya dengan Inter Milan. Ia berharap bisa pensiun di Nerrazurri alias Si Ular Besar.

Sejak didatangkan dari Atalanta pada 2019, pemain 25 tahun itu langsung menjadi pemain starter. Baik itu di liga domestik maupun Eropa, dan meraih berbagai gelar juara.

Baca juga : Paloh Tak Enak Hati Minta Kursi Menteri

Seperti dua kali Scudetto, dua Coppa Italia, dan tiga kali juara Piala Super Italia. Gelar itu sebetulnya bisa bertambah jika musim lalu Nerazzurri lebih beruntung.

Sebab, saat gagal memenangi Liga Italia 2021/2022, mereka hanya kalah dua poin dari AC Milan, dan kekalahan tipis dari Manchester City di final Liga Champions.

Baca juga : Akulaku Finance Indonesia Perkenalkan Logo Anyar

Tapi, pengalaman pahit ini pula yang memungkinkan Inter berkembang lebih jauh. Sudah melangkah sejauh ini bersama Inter, Bastoni tak menutup diri untuk habiskan karier bareng La Beneamata.

Apalagi kini klub dalam jalur bagus untuk mendominasi Liga Italia dan kompetitif di Eropa. “Saya pribadi bisa merasakan keinginan untuk bertahan selamanya di sini, terutama setelah perayaan juara, setelah cinta yang ditunjukkan dari semua orang,” kata Bastoni seperti dikutip dari Sky Sport, Minggu (5/5).

Baca juga : Melesat, BNI Kantongi Laba Bersih Rp 5,33 Triliun Di Kuartal I-2024

“Tapi saat segala sesuatunya berjalan baik, mudah untuk merayakan dan bergembira. Sayangnya, saya juga sudah merasakan kekecewaan besar, seperti kegagalan meraih Scudetto pada 2022, atau kekalahan di final Liga Champions, saat kami juga merasakan dukungan dari para suporter.” “Jadi saya juga merasa ingin membalas cinta mereka,” imbuhnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.