Dark/Light Mode

Sandra Dewi

Diramal Bakal Cerai

Selasa, 30 April 2024 06:00 WIB
Sandra Dewi
Sandra Dewi

RM.id  Rakyat Merdeka - Sandra Dewi diramal bakal menyerah alias bercerai dengan Harvey Moeis, yang kini menjadi tersangka kasus korupsi. Namun pihak keluarga yakin, rumah tangga pasangan itu tetap bertahan.

SANDRA Dewi kembali muncul di media sosial. Namun, tak ada satupun foto yang dipajang oleh istri Harvey Moeis itu. Akun Instagram @san­dradewi88 dan bercentang biru itu masih memakai foto profil Sandra yang lama. Tapi, semua foto dan video dalam unggahan akun milik ibu dua anak itu hilang.

Akun dengan jumlah pengikut 24,3 juta itu hanya menampilkan deretan highlight. Ada lebih dari 30 highlight yang memperlihatkan aktivitas pekerjaan Sandra, mulai dari sebagai brand am­bassador hingga mempromosikan brand pribadi. Ada juga highlight yang memperlihatkan aktivitas artis Quickie Express itu bersama keluarga. Tapi tidak ada foto-foto Harvey. Selain Instagram, Sandra juga menghilangkan semua konten di channel YouTube-nya.

Baca juga : Pemerintah Perlu Ada Yang Ingatkan, Baiknya Oposisi Tetap Ada

Setelah suaminya menjadi tersangka dan ditah­an karena kasus korupsi tata niaga timah IUP (Izin Usaha Pertambangan) PT Timah Tbk 2015-2022, Sandra hanya terlihat saat menjalani pemeriksaan di Kejaksaan Agung sebagai saksi.

Di tengah kasus tersebut, paranormal Hard Gu­may mencoba menerawang nasib rumah tangga Sandra. “Kalau aku lihat sih, saat ini Sandra Dewi masih menerima dan men-support suaminya,” ujar sang paranormal dikutip dari channel YouTube Feni Rose Official.

Namun ke depan, pasangan tajir itu bakal berujung perceraian. “Mereka akan berpisah,” tebak pria berusia 34 tahun ini. “Sandra yang akan menyerah dan memilih berpisah,” sambung Gumay.

Baca juga : NU 100% Back Up Prabowo-Gibran

Terawangan negatif itu seolah langsung diban­tah oleh adik Sandra, Kartika Dewi. Dia percaya rumah tangga sang kakak ipar bakal bertahan. “Family, where life begins and love never ends,” bunyi pesan berbahasa Inggris yang dibagikan olehnya.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada 8 November 2016. Resepsi nikah digelar mewah di Disneyland Tokyo, Jepang. Kala itu, mereka juga membuat perjanjian pra-nikah pisah harta. Namun Kejagung memastikan akan tetap menyita aset yang terdapat indikasi korupsi, baik itu aset milik Harvey atau pihak lain, termasuk sang artis.

Sepanjang itu ada dugaan keterkaitan pasti akan kami ambil,” ujar Direktur Penyidikan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Khusus Ke­jagung Kuntadi.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.