Dark/Light Mode

Nyuri Truk Manual Nggak Bisa Nyetir, Malah Kecelakaan

Senin, 20 Mei 2024 06:25 WIB
Tuas manual perpindahan gigi truk yang dicuri Amber Davis sebagai barang bukti polisi. Foto: DEPARTEMEN KEPOLISIAN BOULDER DARI FOX NEWS
Tuas manual perpindahan gigi truk yang dicuri Amber Davis sebagai barang bukti polisi. Foto: DEPARTEMEN KEPOLISIAN BOULDER DARI FOX NEWS

RM.id  Rakyat Merdeka - Nasib apes menimpa wanita berusia 26 tahun asal Colorado, Amerika Serikat. Ingin mencuri truk, tapi wanita itu tidak bisa mengendarai mobil besar tersebut.

Wanita tersebut bernama Amber Davis. Kronologi pencurian tersebut diungkap Departemen Kepolisian Boulder dalam siaran persnya.

Baca juga : Apriyani Terancam Nggak Bisa Ikut Olimpiade Paris

Polisi menangkap Davis setelah menerima laporan ke celakan di awal Mei 2024. Dengan cepat polisi mengidentifikasi perempuan itulah tersangkanya. Padahal, Davis baru saja dibebaskan dari penjara sehari sebelumnya, setelah dia ketahuan mencuri mobil.

Davis mengaku tengah menyusuri jalan, sampai dia me lihat sebuah truk pick up dengan kunci di dalamnya. Bermaksud mencuri, dia kemudian menyalakan mobil tersebut.

Baca juga : Menhub Berbenah Besar-besaran

Namun dia tidak dapat menyetir dengan sistem manual, hingga truk itu mengalami kecelakaan. Davis pun keluar dan kabur meninggalkan truk yang terguling setelah menabrak hidran pemadam kebakaran.

Wanita tersebut ditangkap lagi oleh polisi. Dia harus menjalani persidangan yang dijadwalkan pada 30 Mei ini.

Baca juga : MPMInsurance Edukasi Masyarakat Pentingnya Memiliki Asuransi Kendaraan

Davis didakwa pencurian kendaraan bermotor, mengemudi sembarangan, mengemudi tanpa Surat Izin Mengemudi (SIM) dan tidak melaporkan kecelakaan tersebut. Sedangkan truk itu telah dikembalikan kepada pemiliknya. LDU

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak, Halaman 22, edisi Senin, 20 Mei 2024 dengan judul "Nyuri Truk Manual Nggak Bisa Nyetir, Malah Kecelakaan"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.