Dark/Light Mode

Api Vs Gitar Rebutan Wilayah Mengamen

Rabu, 29 Mei 2024 06:25 WIB
Seorang pengendali api menyemburkan api ke arah sekelompok mariachi untuk mempertahankan wilayahnya. Foto: Oddity Central
Seorang pengendali api menyemburkan api ke arah sekelompok mariachi untuk mempertahankan wilayahnya. Foto: Oddity Central

RM.id  Rakyat Merdeka - Rebutan wilayah mengamen ternyata tidak hanya terjadi di Indonesia. Fenomena ini juga terjadi di Amerika Utara, tepatnya di Meksiko. Kamera CCTV di Meksiko baru-baru ini merekam salah satu perkelahian jalanan paling aneh dalam sejarah.

Pertarungan jalanan terse­but melibatkan sekelompok mariachi, atau pemain musik tradisional khas meksiko, melawan seorang pengendali api (fire breather).

Dua kubu tersebut mempere­butkan wilayah mengamen. Perkelahian berapi-api tersebut terjadi di sebuah persimpangan yang sibuk di Ibu Kota Mek­siko, Meksiko City.

Baca juga : Victor Osimhen Jadi Rebutan MU, Chelsea Dan PSG

Video perkelahian keduanya viral di internet. Banyak neti­zen yang mengomentari perkelahian antara fire breather dan musisi jalanan tersebut. Mereka mengatakan, ternyata hidup lebih aneh daripada cerita fiksi.

Sekelompok mariachi ber­senjatakan gitar melawan se­orang pengendali api. Pria tersebut menyemburkan apinya ke arah kelompok tersebut.

Video viral tersebut memperlihatkan seorang pria dikejar mariachi. Mereka meninju dan menendang pria itu, tapi kemudian dia membalikkan keadaan. Pengendali api mulai meniupkan gumpalan api ke arah mereka. Apinya benar-benar membakar kelompok mariachi tersebut.

Baca juga : Vitor Roque, Pilih Cabut Ketimbang Dipinjamkan

“Ini bukan hal yang Anda li­hat setiap hari, itu sudah pasti!” kata netizen Meksiko, dilansir Oddity Central.

Insiden aneh itu terjadi di luar sebuah restoran taco ber­nama El Inferno di Morelia, sebelah barat ibu kota. LDU

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak, Halaman 14, edisi Rabu, 29 Mei 2024 dengan judul "Api Vs Gitar Rebutan Wilayah Mengamen"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.