Dark/Light Mode

Vitor Roque, Pilih Cabut Ketimbang Dipinjamkan

Minggu, 19 Mei 2024 05:31 WIB
Vitor Roque. (Foto : ist)
Vitor Roque. (Foto : ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Agen Vitor Roque, Andre Cury, mengungkapkan, kliennya telah membuat keputusan. Dia memilih cabut dari Barcelona ketimbang dipinjamkan ke klub lain musim depan.

Artinya, jika ini terjadi, karier Roque di Tim Catalan akan berlangsung singkat.

Baca juga : Klub Presiden Yang Didambakan

Pasalnya, pemain 19 tahun itu baru gabung dengan tim asuhan Xavi Hernandez awal tahun ini. Pemain asal Brazil itu dibeli Barca dari Athletico Paranaense dengan biaya 40 juta euro atau setara Rp 691 miliar.

Sang pemain pun disebut telah mendesak klub untuk menjualnya jika dipinjamkan ke klub lain musim depan. “Pinjaman untuk seorang anak muda bisa berbahaya, karena dia bisa saja pergi ke klub yang bukan pemiliknya, dan tidak tertarik untuk merawatnya,” kata Cury seperti dikutip dari 𝘛𝘩𝘦 𝘔𝘢𝘳𝘤𝘢, Sabtu (18/5/2024).

Baca juga : Gibran Muda, Tapi Bijak

“Ini sangat berbahaya bagi karier anak itu. Hal terbaik adalah bertahan di Barca. Tapi jika dia tidak bisa bertahan, kami akan berupaya agar dia pergi secara permanen,” imbuhnya.

Diketahui, Roque sejauh ini dianggap banyak pihak sebagai salah satu sosok bintang masa depan. Pada musim ini, Vitor Roque hanya membuat 11 penampilan di La Liga dan mencetak dua gol.

Baca juga : Ikut Kajian Demi Peran

Dia berada di bangku cadangan dalam tiga pertandingan terakhirnya di liga. Kondisi ini tentunya membuat sang agen prihatin. Dia lantas berjanji akan mencari solusi permasalahan ini.

“Kami memilih Barcelona karena dia ingin bermain untuk Barcelona. Saya juga yakin dia akan menjadi pemain hebat. Jika Barca tidak memainkan dan mau mengubah keputusan, kami harus mencari solusi dari permasalahan itu,” tutupnya. 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.