Dark/Light Mode

Ganjar-Mahfud Baru Akan Silaturahmi ke Mega Pekan Depan

Sabtu, 13 April 2024 14:00 WIB
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat berkumpul dengan Ganjar Pranowo, Mahfud MD, Puan Maharani, di Pilpres 2024. (Foto: Instagram Puan)
Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri saat berkumpul dengan Ganjar Pranowo, Mahfud MD, Puan Maharani, di Pilpres 2024. (Foto: Instagram Puan)

RM.id  Rakyat Merdeka - Capres-Cawapres 03, Ganjar Pranowo-Mahfud MD, belum bersilaturahmi dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri di momen Idul Fitri ini. Ganjar-Mahfud baru akan bertemu Mega pekan depan.

"Ya, minggu depan," ujar Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto, di Jakarta, Jumat (12/4), seperti dikutip Antara.

Baca juga : Prabowo Silaturahmi Lebaran ke SBY di Cikeas, Datang ke Senior

Hasto menerangkan, hari ini dan besok, yang merupakan hari ini, Mega ada kegiatan pribadi yang rutin dilakukan.

"Biasa Sabtu, Minggu, Ibu juga ada acara pribadi, olahraga dan sebagainya," ujarnya.

Baca juga : Istana: Silaturahmi Jokowi dan Mega Sedang Dicarikan Waktu yang Tepat

Di pekan depan, lanjut Hasto, Mega juga akan mengundang beberapa pakar di bidang ekonomi, sosial, hingga sejarah. Kegiatan tersebut rutin dilakukan oleh Mega. Tujuannya, untuk memperbarui khazanah politik dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

"Sehingga tidak hanya berbicara tentang politik dalam pengertian demokrasi, kekuasaan, politik untuk rakyat, tetapi juga berbicara tentang belajar dari sejarah dan bagaimana tanggung jawab kita ke depan," katanya.

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.