Dark/Light Mode

Peluru Ditangkis Rantai Kalung, Nyawa Selamat

Selasa, 11 Juni 2024 06:25 WIB
Inilah kalung rantai yang menyelamatkan nyawa pria Amerika Serikat dari usaha pembunuhan. Foto: SKY NEWS
Inilah kalung rantai yang menyelamatkan nyawa pria Amerika Serikat dari usaha pembunuhan. Foto: SKY NEWS

RM.id  Rakyat Merdeka - Nyawa seorang pria di Amerika Serikat (AS) terselamatkan, setelah rantai kalung tebal menagkis peluru menembus lehernya. Pria yang tidak disebutkan namanya itu hanya menderita luka tusukan.

Polisi di Negara Bagian Colorado, AS mengatakan, penembakan itu terjadi saat pertengkaran pada akhir Mei 2024. Peluru kaliber 22 bersarang di rantai perak leher korban.

Baca juga : Aura Kasih, Anak Dikunjungi Mantan Suami

Petugas di Commerce City, dekat Denver, Colorado, merilis foto-foto rantai kalung yang berlumuran darah itu di Facebook. Polisi menyatakan, kalung rantai perak tersebut lebarnya kira-kira 10 mm. Kalung inilah yang kemungkinan besar menyelamatkan hidup si korban. “Dia benarbenar terhindar dari peluru,” kata polisi.

Tersangka merupakan pria bersenjata yang tidak disebutkan namanya. Dia ditangkap di tempat kejadian dan didakwa melakukan percobaan pembunuhan. LDU

Baca juga : NU Dapat Konsesi Tambang, Gus Yahya Senang Banget

Artikel ini tayang di Harian Rakyat Merdeka Cetak, Halaman 14, edisi Selasa, 11 Juni 2024 dengan judul "Peluru Ditangkis Rantai Kalung, Nyawa Selamat"

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.