Dark/Light Mode

Aura Kasih, Anak Dikunjungi Mantan Suami

Senin, 10 Juni 2024 06:05 WIB
Aura Kasih. (Foto: IG aurakasih)
Aura Kasih. (Foto: IG aurakasih)

RM.id  Rakyat Merdeka - Eryck Amaral, eks suami Aura Kasih tiba-tiba kembali ke Indonesia. Alasannya, dia mengaku kangen anak dan nasi Padang.

Model asal Brazil itu sudah empat tahun meninggalkan sang penyanyi hingga akhirnya bercerai.Tidak jelas tujuan dan sampai kapan di Tanah Air, Amaral berdalih kangen Arabella, putrinya dari Aura.

“Untuk bertemu anak perempuanku. Aku datang untuk bersamanya,” kata Amaral.

Baca juga : Pilgub DKI Jakarta, Anies Dilirik PDIP-PKB

“Berapa kali aku nangis. Empat tahun ber­pisah sama anak, akhirnya bisa ketemu lagi. Kangen sama energi dan pribadinya yang hangat,” imbuh pria yang delapan tahun lebih muda dari Aura.

Selain anaknya, Amaral ngaku, rindu ma­kanan Indonesia. Dia tidak menyebut nama Aura saat memberikan keterangan. “Makanan, nasi Padang, yeah. Aku suka budaya kalian,” ucapnya.

Aura dan Amaral menikah resmi pada 2018, usai menikah siri.

Baca juga : Soal Amandemen, Bamsoet Sibuk Klarifikasi

Menurut Aura, Amaral meninggalkannya karena merasa terintimidasi secara sosial. Ma­kanya dia pamit kerja ke Thailand, tapi selan­jutnya tak ada kabar. “Dia merasa terintimidasi olehku,” ungkap pelantun Pemilik Hati dan Mari Bercinta itu.

Padahal, lanjut Aura, dirinya tidak pernah menyinggung status atau menuntut apapun. “Se­bagai istri, malah aku bisa support. Kan hidup sama-sama,” lanjut mantan pacar mendiang Glenn Fredly ini.

Aura menuturkan, Amaral harusnya tahu risiko menikahi seorang artis. “Baginya (Ama­ral) hidup normal itu sendirian, nggak nebeng dan jangan apa-apa disebut sebagai suaminya Aura Kasih,” terang pemain film Rumah Iblis dan Arini itu.

Baca juga : Prabowo Senapas Dengan Jokowi

Artikel ini tayang di Rakyat Merdeka Cetak edisi Senin, 10 Juni 2024 dengan judul Aura Kasih, Anak Dikunjungi Mantan Suami

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.