Dark/Light Mode

Selangkah Lagi, Thiago Motta Asuh Nyonya Tua

Kamis, 23 Mei 2024 05:59 WIB
Thiago Motta. (Foto : Ist)
Thiago Motta. (Foto : Ist)

RM.id  Rakyat Merdeka - Siapa pengganti Massimiliano Allegri di Juventus mulai ada titik terang. Kabarnya, Si Nyonya Tua akan dilatih mantan pemain timnas Italia, Thiago Motta.

Belum lama ini, Juventus memecat Massimiliano Allegri karena dianggap gagal. Juventus kabarnya sudah mendekati Thiago Motta yang saat ini menangani Bologna.

Baca juga : Menguat Lagi, Rupiah Pagi Ini Sentuh Rp 15.943

Dilaporkan juga Motta dikabarkan setuju untuk pindah melatih Juventus.

Mereka sudah lama naksir dengan sang pelatih. Karena ia sudah menunjukkan performa yang ciamik bersama Bologna.

Baca juga : Anies Masih Malu-malu

Dia sukses membawa Bologna mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan setelah 60 tahun absen dan kemungkinan bakal menyegel peringkat ketiga di Liga Italia musim ini dengan satu pertandingan tersisa.

Pelatih berusia 41 tahun itu dilaporkan bakal menandatangani kontrak berdurasi dua tahun dengan Bianconeri -julukan Juventus. Lalu, ada opsi perpanjangan satu musim lagi dalam kesepakatan dengan klub raksasa asal Turin itu.

Baca juga : Selangkah Lagi Jadi Anggota OECD, Ini Dampak Positifnya Bagi Indonesia

Sementara itu, Presiden Bologna, Joey Saputo, diklaim bakal menawarkan Motta kontrak tiga tahun dengan modal belanja pemain sebesar 100 juta Euro (Rp1,7 triliun). Selain itu, dia juga ditawari kesempatan untuk mempertahankan para pemain terbaiknya di Stadio Dall'ara. Namun Motta menolak.
 

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.