Dark/Light Mode

Hasil Rekapitulasi KPU
Pemilu Presiden 2024
Anies & Muhaimin
24,9%
40.971.906 suara
24,9%
40.971.906 suara
Anies & Muhaimin
Prabowo & Gibran
58,6%
96.214.691 suara
58,6%
96.214.691 suara
Prabowo & Gibran
Ganjar & Mahfud
16,5%
27.040.878 suara
16,5%
27.040.878 suara
Ganjar & Mahfud
Sumber: KPU

Pangeran Harry Dapat Tawaran Pekerjaan Dari Burger King

Kamis, 16 Januari 2020 08:38 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Instagram)
Pangeran Harry dan Meghan Markle (Foto: Instagram)

RM.id  Rakyat Merdeka - Pekan lalu, Pangeran Harry dan istrinya, Meghan Markle mengumumkan pengunduran diri mereka sebagai anggota senior Kerajaan Inggris.

Keduanya mengungkap keinginan untuk bekerja. Agar merdeka secara finansial.

Sejak berita itu tersebar, berbagai tawaran pun datang kepada mereka. Menawarkan pekerjaan, yang pastinya mengejutkan Duke & Ducchess of Sussex. Di luar sistem kerajaan.

Tawaran terkini datang dari raksasa makanan cepat saji, Burger King Argentina melalui cuitan di akun Twitter. Dalam postingan itu, Burger King memasang foto mahkota Burger King dan memberi caption:

Baca juga : China Perketat Impor, Harga Batu Bara Januari Turun

"Dukes yang terhormat, jika Anda mencari pekerjaan, kami memiliki mahkota baru untuk Anda. Bekerjalah bersama kami. Pilih masa depan seperti yang Anda inginkan".

Tak ketinggalan, Burger King pun menautkan link lowongan kerja peluang kerja mereka saat ini.

Di sosial media, mereka berujar, "Kalau Anda mencari pekerjaan, kami punya mahkota baru untuk Anda".

"Kami dengar, pangeran dan tuan putri mundur dari kerajaan, dan ingin merdeka secara finansial. Untuk itu, kami punya tawaran: lakukanlah apa yang telah dilakukan ribuan orang. Ambillah langkah pertama ke dunia kerja, bersama kami. Maka, mahkota pun akan sempurna bagi Anda," sambungnya.

Baca juga : Bahan Baku Aman, Menperin: Kinerja Industri Bakal Terbang Tinggi

"Setelah sekian tahun hidup sebagai pangeran, inilah saatnya Anda makan laksana raja".

Di postingan lain, Burger King Amerika Serikat melontarkan cuitan guyon. "@harry, keluarga kerajaan ini menawarkan pekerjaan paruh waktu".

Polisi South Wales tak mau ketinggalan. Mereka juga menjadikan Harry dan Meghan, sebagai bagian dari kampanye rekrutmen mereka saat ini.

Dalam sebuah postingan, mereka membagikan tautan ke lowongan pekerjaan yang tersedia, dengan menulis: "Apakah Anda juga ingin mandiri secara finansial? Kami sedang merekrut sejumlah lowongan."

Baca juga : Persija Jakarta Gelar Latihan Perdana Pekan Depan

Akankah kita melihat Harry atau Meghan membalik burger, atau mengenakan seragam dan topi polisi dalam waktu dekat? Entahlah. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.