Dark/Light Mode

Hadiri Doa Mingguan, Paus Fransiskus dalam Kondisi Sehat

Senin, 2 Maret 2020 22:10 WIB
Paus Fransiskus. (Foto: Istimewa)
Paus Fransiskus. (Foto: Istimewa)

RM.id  Rakyat Merdeka - Sehubungan dengan maraknya berita yang beredar di Indonesia mengenai kondisi kesehatan Paus Fransiskus beberapa hari ini.

KBRI untuk Takhta Suci Vatikan telah mencari informasi tentang kebenaran berita tersebut dari beberapa pejabat Pemerintah Takhta Suci Vatikan, situs resmi Pemerintah Vatikan, dan saluran berita resmi Italia.

Baca juga : Bamsoet Harap Saudi Kaji Lagi Penangguhan Sementara Umroh dari Indonesia

Berdasarkan informasi yang diperoleh, sampai dengan hari Senin (2/3), kondisi kesehatan Paus Fransiskus cukup baik dan hanya sedikit kelelahan karena banyaknya kegiatan yang mesti dilakukan.

Saat Paus Fransiskus menghadiri Doa Angelus pada Minggu (1/3), beliau sempat menyampaikan tidak dapat menghadiri kegiatan spiritual di Ariccia pada Minggu malam dikarenakan pilek.

Baca juga : Kementan Dorong Pengembangan Pemasaran Komoditas Peternakan

Doa Angelus adalah sesi doa khusus yang dilakukan oleh Paus tiap Minggu siang. Kegiatan ini disiarkan ke seluruh dunia melalui radio, televisi, dan media sosial Takhta Suci. [SRI]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.