Dark/Light Mode

Nenek 99 Tahun Kalahkan Virus Corona

Jumat, 3 April 2020 18:53 WIB
Rita Reynolds
Rita Reynolds

RM.id  Rakyat Merdeka - Nenek berusia 99 tahun asal Inggris dilaporkan sanggup mengalahkan virus corona. Luar biasa. 

Nenek ini bernama Rita Reynolds. Ia berasal dari Bramhall, Stockport. Nenek Reynolds jatuh sakit pada 25 Maret lalu. Setelah diperiksa, ia dinyatakan positif corona. 

Baca juga : Sri Mulyani Kewalahan Hadapi Virus Covid-19

Keluarganya pun diminta untuk bersiap menghadapi hal terburuk. Soalnya, diketahui, virus corona sangat ganas terhadap orang berusia lanjut. Mayoritas yang meninggal gara-gara virus ini berasal dari kalangan umur 70 tahun ke atas. 

Nenek Reynolds pun dirawat di Abbeyfield Home Care. Namun keajaiban muncul. Lima hari kemudian, tepatnya pada 31 Maret lalu, nenek ini dinyatakan sehat. Tes menunjukkan sudah tidak ada virus corona bersarang di tubuhnya. 

Baca juga : Sukurlah, Pacman Negatif Corona

Setengah bercanda, cucu Nenek Reynold, Henry Philips mengatakan neneknya bisa sembuh karena rajin makan roti tawar gandum yang diolesi selai jeruk. 

“Nenek nggak mau makan buah atau sayuran. Setiap hari dia hanya makan sandwich isi selai jeruk. Mungkin itu yang membuatnya bisa sembuh,” jelas Philips seperti dikutip dailymail. [KRS]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.