Dark/Light Mode

Dubes Indonesia untuk China dan Mongolia Djauhari Oratmangun

`Majulah Terus Rakyat Merdeka Menjadi Media Terpecaya`

Rabu, 22 April 2020 23:41 WIB
Duta Besar Indonesia untuk China dan Mongolia Djauhari Oratmangun. (Foto: KBRI Beijing)
Duta Besar Indonesia untuk China dan Mongolia Djauhari Oratmangun. (Foto: KBRI Beijing)

RM.id  Rakyat Merdeka - Dari Beijing, Duta Besar Indonesia untuk China dan Mongolia Djauhari Oratmangun mengucapkan Selamat HUT ke- 21 untuk Rakyat Merdeka.

"Atas nama Kedutaan Besar Republik Indonesia untuk Rakyat Tiongkok dan Mongolia, saya mengucapkan Dirgahayu Ke-21 untuk Rakyat Merdeka," ungkapnya, Rabu (22/4).

Baca juga : Dubes Wahid Doakan Rakyat Merdeka Jadi Media Terdepan, Aktif Sajikan Berita Obyektif

"Saya menyampaikan penghargaan yang tinggi kepada Rakyat Merdeka atas dukungan dan kerjasama yang selama ini terjalin baik dengan KBRI Beijing dalam mempromosikan diplomasi publik Indonesia di negara akreditasi Tiongkok dan Mogolia," tambah Dubes Djauhari.

Dubes Djauhari menambahkan sinergitas yang terjalin baik tersebut telah berkontribusi besar bagi upaya pemerintah RI dalam meningkatkan kerjasama bilateral dan pencapaian pembangunan nasional yang berkelanjutan.

Baca juga : Indonesia Kutuk Serangan Bom Bunuh Diri di Mogadishu, Tak Ada WNI Jadi Korban

"Semoga di usia ke-21 ini Rakyat Merdeka senantiasa sukses dan maju sebagai media yang terpecaya, aktual dan berimbang," pungkas Dubes Djauhari. [DAY]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.