Dark/Light Mode

Dubes Muliaman Doakan Rakyat Merdeka Jadi Media Terpercaya di Bumi Nusantara

Kamis, 23 April 2020 00:46 WIB
Duta Besar Republik Indonesia Bern Switzerland, Muliaman D Hadad
Duta Besar Republik Indonesia Bern Switzerland, Muliaman D Hadad

RM.id  Rakyat Merdeka - Duta Besar Republik Indonesia Bern Switzerland, Muliaman D Hadad mengucapkan selamat ulang tahun Ke-21 kepada koran Rakyat Merdeka, yang telah menjadi salah satu media terkemuka di Indonesia. 

Baca juga : `Majulah Terus Rakyat Merdeka Menjadi Media Terpecaya`

Muliaman berharap besar agar Rakyat Merdeka senantiasa berkembang menjadi sumber berita yang aktual, terpercaya dan menjadi referensi berita di Bumi Nusantara.

Baca juga : Dubes Wahid Doakan Rakyat Merdeka Jadi Media Terdepan, Aktif Sajikan Berita Obyektif

“Saya juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas kerja sama yang terjalin sampai sekarang ini. Termasuk publikasi berita, siaran pers, dan meteri-materi yang telah membantu untuk meningkatkan hubungan bilateral antara Indonesia dengan Swiss,” kata Muliaman melalui pesan WhatsApp, Rabu (22/4) malam. 

Baca juga : Ketua DPD Minta Bansos & Bantuan Pangan Segera Cair

"Semoga, kerja sama dan hubungan kemitraan yang selama ini dapat diperkuat di masa yang akan datang. Kami sangat mengucapkan terima kasih,” sambung mantan Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK) ini . [FIK]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.