Dark/Light Mode

Menteri Besar Selangor, Malaysia Doakan Kesembuhan Untuk Anies

Selasa, 1 Desember 2020 12:03 WIB
Menteri Besar Selangor, Malaysia Doakan Kesembuhan Untuk Anies

RM.id  Rakyat Merdeka - Menteri Besar Selangor Amirudin Shari menyampaikan doa untuk kesembuhan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang terkonfirmasi positif Covid-19.

"Menerima kabar, sahabat saya @aniesbaswedan Gubernur DKI Jakarta yang dinyatakan positif Covid-19. Kami di Selangor mendoakan, agar Bapak kekal kuat dan dikaruniakan kesembuhan segera. Amiin," cuitnya dalam akun Twitter resminya, @AmirudinShari, Selasa (1/12).

Baca juga : Genjot Produktivitas UMKM, PLN Kalbar Gelar Pelatihan Keterampilan Usaha

Kabar Anies terinfeksi Covid, disampaikan langsung oleh mantan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan itu, melalui akun media sosialnya dan pesan video yang viral di jagat maya pada hari ini, Selasa (1/12).

Ia dinyatakan positif Covid, berdasarkan hasil uji spesimen yang diterimanya pada Selasa (1/12) dini hari, dari swab test PCR pada Senin (30/11).

Baca juga : Puan Minta Pemerintah Perjuangkan Kesejahteraan Guru, Khususnya Honorer

"Setelah berkonsultasi dan sesuai dengan arahan dokter, saya akan menjalani isolasi mandiri dan mengikuti prosedur pengobatan yang ditetapkan tim medis,” ujar Anies.

"Saat ini, semua kontak erat, baik keluarga maupun staf yang ada di kantornya, telah dilakukan tes swab. Isolasi mandiri akan saya lakukan di tempat yang terpisah dengan keluarga dan akan saya tinggali sendiri. Sementara keluarga, akan tetap di kediaman pribadi,” imbuhnya.

Baca juga : Intiland Gandeng Total Bangun Persada Untuk Konstruksi Apartemen SQ Res

Di tengah masa isolasi mandiri, Anies akan tetap memimpin rapat-rapat yang telah dijadwalkan. Rapat itu akan dilakukan secara virtual. [HES]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.