Dark/Light Mode

Jaga Jarak Pakai Kostum Tikus

Rabu, 2 Desember 2020 06:42 WIB
Jonathan Lyons pakai kostum tikus di kereta. (Jonothon Lyons/Twitter)
Jonathan Lyons pakai kostum tikus di kereta. (Jonothon Lyons/Twitter)

RM.id  Rakyat Merdeka - Di masa pandemi Covid-19 sekarang, menjaga jarak fisik adalah hal yang wajib dilakukan. Ini demi mengurangi risiko penularan.

Seorang pria asal Amerika Serikat (AS) mempraktikkan hal itu dengan memakai pakaian bermotif tikus raksasa. Dilansir Daily Star, pria bernama Jonathan Lyons, mengenakan kostum tersebut ke mana saja.

Baca juga : Pak Anies, Kok Nggak Takut Sih

Selain profesinya yang memang artis pertunjukan, dia juga memakai kostum unik itu saat bepergian dengan transportasi umum, seperti kereta di New York.

Dalam gambar terlihat, Lyons seperti tikus raksasa, dengan topeng besar menyerupai wajah tikus. Dipadukan dengan baju dan celana coklat. Tak ketinggalan, ekor cukup besar di bagian belakang.

Baca juga : Ganjar Sepi Hujatan Nih

Dengan tampilan seperti itu, bisa dipastikan Lyons perlu tempat yang luas di transportasi umum. Yang artinya, protokol kesehatan menjaga jarak fisik dengan orang lain telah dilakukan.

Lyons mengatakan, kostumnya sangat ideal untuk tetap aman terhadap Virus Corona. “Saya tidak perlu khawatir, karena orang menjaga jarak dengan saya,” ujar Lyons. [PYB]

Update berita dan artikel RM.ID menarik lainnya di Google News

Dapatkan juga update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari RM.id. Mari bergabung di Grup Telegram "Rakyat Merdeka News Update", caranya klik link https://t.me/officialrakyatmerdeka kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.